John Legend Sebut Kanye West Akan Mencalonkan Diri Jadi Presiden AS

Kanye West
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Penyanyi John Legend yakin bahwa rekannya Kanye West, serius mempersiapkan diri untuk menjadi Presiden Amerika Serikat.

Kanye West Hampir Bangkrut Setelah Ujaran Kebencian pada Yahudi

Dilansir dari Aceshowbiz, Senin, 10 September 2018. Pelantun lagu Flashing Lights itu telah mengumumkan niatnya untuk merebut kursi teratas di Gedung Putih sebanyak beberapa kali, dan yang terakhir adalah pada saat wawancara bersama salah satu radio di Chicago.

Ketika wawancara, Kanye mengungkapkan bahwa ia akan meluncurkan kampanye presiden pada 2024 mendatang. Beberapa kritikus telah menepis pernyataan dari Kanye, tetapi rekan dan kolaboratornya yaitu John Legend tetap percaya bahwa ambisi politik untuk menjadi Presiden dari bintang hip-hop itu sangatlah tulus.

5 Artis Ini Dituduh Lecehkan Agama Islam, Ada yang Bikin Sepatu dengan Nama Malaikat

"Dia mengatakannya beberapa kali. Ya, saya pikir dia akan serius. Kurasa dia akan berdiri sebagai seorang independen, karena dia tidak pernah memberitahuku apa pun tentang partai apa yang akan dijalankan (gabung dengan partai). Tapi dia mengatakan berkali-kali bahwa dia sangat tertarik untuk mencalonkan diri sebagai presiden Amerika,” kata John Legend kepada surat kabar Inggris, The Sun.

Pelantun lagu All Of Me itu juga mengatakan bahwa Kanye sangat mengidolakan sosok Donal Trump, Presiden Amerika saat ini. Menurut John, sahabatnya itu melihat beberapa aspek yang ada dalam Trump dan berpikir bahwa kemenangan Trump membuatnya merasa bahwa dia pun bisa melakukannya (menjadi presiden).

Pakai Bahasa Ibrani, Kanye West Minta Maaf Atas Pernyataan Kebenciannya Terhadap Yahudi

Kanye West juga telah memicu kontroversi karena dukungan publiknya terhadap pemimpin Republik, yang telah berulang kali menghadapi kecaman atas pidato kebencian dan kebijakan yang tidak baik yang dikeluarkan, seperti memisahkan anak-anak imigran dari orang tua mereka.

Suami Kim Kardashian itu juga sempat menjadi berita utama pada Mei setelah komentar kelirunya tentang perbudakan Afrika-Amerika, dan bersikeras bahwa perbudakan itu adalah "pilihan" yang mereka buat.
 

Kanye West dan Bianca Censori

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

Rapper Amerika, Kanye West, diduga meninju wajah seorang pria setelah pria tersebut mencoba untuk melecehkan dan memegang istrinya, Bianca Censori. 

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024