Minta Cerai Dari Dipo Latief, Nikita Mirzani‎ Tak Minta Harta

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA –  Aktris Nikita Mirzani masih menempuh sidang itsbat dan cerai dari Dipo Latief. Sidang yang harusnya beragendakan mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin 10 September 2018, menemui jalan buntu. Nikita tetap pada gugatan cerainya.

Tak Kunjung Ketemu dengan Nikita Mirzani, Lolly Singgung Memperbaiki Diri

"Niki tetap pada keinginannya untuk bercerai, Dipo enggak datang, makanya deadlock," ujar kuasa hukum Nikita, Fachmi Bahmid, saat ditemui usai sidang. Dalam sidang kali itu hanya diwakili masing-masing pengacara.

Mediasi sudah coba dilakukan. Bahkan, mediator telah ditunjuk. Namun, tak ada kata damai dari keduanya. Fachmi mengatakan, tak ada yang dituntut kliennya kecuali berpisah dari Dipo.

Nikita Mirzani Nilai Kelakuan Lolly Semakin Memperburuk Keadaan

"Gugatan hanya Itsbat Nikah, sekaligus Cerai Gugat. Enggak ada yang lain, baik minta uang nafkah, apalagi gugatan harta bersama," kata Fachmi.

Sidang akan dilanjut pada 19 September 2018. Menurut Fachmi, sidang akan beragendakan membacakan gugatan Nikita. Dalam agenda tersebut, Dipo selaku tergugat diwajibkan hadir ke persidangan. "Tergugat wajib hadir. Niki mau hadir boleh, enggak hadir, boleh," kata Fachmi.

Deretan Pria Pernah Jalin Hubungan dengan Nikita Mirzani dari Bule higga Ajudan Prabowo

Sidang sebelumnya telah digelar pada Rabu 29 Agustus 2018. Saat itu, agenda mediasi, Dipo tak datang ke persidangan. Bila dalam pokok perkara, Dipo wajib hadir. Maka baru pertama Dipo menghadirkan dirinya dalam persidangan tersebut.

Nikita Mirzani

Anaknya Susah Payah Mau Ketemu, Nikita Mirzani Malah Sebut Lolly Bikin Keruh Suasana

Nikita Mirzani yang sempat tampil dalam acara talkshow Rian Ibram menyebut apa yang dilakukan anak sulungnya itu malah semakin memperburuk suasana.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024