Dituduh Ikut Campur Urusan Billy, Nikita Mirzani Beri Penjelasan

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Aktris sensasional Nikita Mirzani baru-baru ini membuat geger warganet berkat video dirinya yang mengatakan bahwa Kriss Hatta berbohong soal kemenangannya atas pembatalan nikah yang dilayangkan Hilda ditolak di Pengadilan.

Blak-blakan Soal Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Perhatian Banget

Setelah diunggah di Instastory instagramnya, video tersebut pun langsung menjadi viral di media sosial. Bukannya dibela dan didukung, Nikita Mirzani malah disebut terlalu ikut campur urusan orang lain.

Disebut terlalu ikut campur urusan orang, Nikita Mirzani pun memberikan penjelasan. Menurut Nikita, omongannya tersebut memang benar adanya dan sebelumnya Billy dan Hilda meminta bantuannya untuk menyelesaikan perseteruan yang tak kunjung usai ini.

Kian Romantis, Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Tertangkap Kamera Lakukan Hal ini

“Jadi gini, Hilda sama Billy nyamperin Niki minta tolong. Ya sudah akhirnya gue kasih lawyer gue yang ngerti banget soal perceraian, ayat-ayatnya, dalilnya segala macam,” ungkap Nikita Mirzani saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 10 September 2018.

Wanita yang pernah tiga kali gagal membina rumah tangga ini pun menambahkan bahwa Hilda dan Billy akhirnya mendatangi pengacara kenalannya dengan membawa segala macam data yang dimiliki Hilda.

Terpopuler: Momen Manis Rizky Irmansyah dan Anak Nikita Mirzani sampai Sinopsis Film Kiblat

“Kan pertama lawyer itu harus ada surat kuasa, udah tandatangan surat kuasa akhirnya dicek semua sama bang Fahmi, ya akhirnya benar,” ucap Niki.

Setelah dilakukan pengecekan oleh pengacara kenalan Nikita, ternyata terungkap bahwa Kriss Hatta berbohong dan mengada-ada.

“Setelah dibaca ternyata ditolak, itu karena memang enggak pernah terjadi pernikahan apapun. Nah Cuma dari pihak Kriss Hattanya kan udah ‘Alhamdulillah menang’, padahal dia juga ditolak,” ucap Nikita.

“Jadi, sebetulnya dua-duanya ini ditolak karena tidak pernah terjadi pernikahan secara sah maupun sirih,” ucap Niki.

Nikita menambahkan bahwa sebelumnya Kriss Hatta ternyata pernah meminta perubahan administrasi soal pernikahannya, namun ternyata hal tersebut ditolak.

“Jadi Kriss Hatta juga meminta agar disahkannya pernikahan mereka berdua dan segala macam administrasinya, cuma ditolak,” ungkap Nikita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya