Unggah Foto Berhijab, Evelyn Anjani Mantan Istri Aming Banjir Pujian

evelyn nada anjani
Sumber :
  • Instagram evelyn nada anjani

VIVA – Setelah memutuskan untuk menikah dengan Aming pada tahun 2016 lalu, nama Evelyn Nada Anjani sepertinya selalu menjadi perbincangan. Meski saat ini keduanya telah resmi bercerai, namun sosok Evelyn sepertinya masih saja selalu menjadi perbincangan terutama karena gaya busana yang dikenakannya.

Cari Jodoh, Evelyn Nada Anjani Ingin Pasangan yang Lembut

Kerap tampil dengan gaya tomboi, siapa sangka akhir-akhir ini ia selalu mengunggah foto feminin dan terkesan seksi ke akun Instagram pribadinya. Bahkan, tidak hanya menunggah foto seksi, Evelyn juga baru-baru ini mengunggah foto dengan penampilan barunya, mengenakan hijab dan pakaian tertutup.

Dalam foto yang diunggah pada 9 September 2018 itu, Evelyn tampak cantik dengan menggunakan baju muslim tertutup berwarna putih gading, lengkap dengan sentuhan manik-manik di beberapa sisi bajunya. Tidak hanya mengenakan pakaian tertutup saja, wanita kelahiran 1992 itu juga terlihat mengenakan hijab dengan warna yang senada dengan bajunya.

Roy Kiyoshi dan Evelyn Makin Mesra, Aming: Sok Dinikahin Atuh!

Tampil dengan busana muslimah dan gaya berfoto yang terkesan sangat kalem, membuat Evelyn semakin terlihat dewasa dan cantik dalam foto yang diketahui diambil oleh Mario Photographie tersebut.

Tak ayal, sontak saja foto berhijab Evelyn itu sukses mendapat puluhan ribu like dan ribuan komentar positif dan warganet yang kagum dengan penampilan mantan istri Aming itu.

Secepat Kilat, Sedihnya Melanie Subono, dan Jago Bikin Caption Puitis

“Dahsyat cantiiikk, auranya nampol. Suka banget Evelin sayang,” tulis warganet.

“Uhh teh Evelin, cantik banget pake hijab benar-benar pangling,” puji waganet.

Sumpah aku terpesona, dari semua foto cuma ini yang paling cantik,” tulis warganet lain.

Mirip Kak Dewi Sandra, Subhanallah cantik banget Kak Evelin.” Puji warganet.

Semoga Kak Evelin suatu saat hijrah dan bisa mempunyai keluarga yang sakinnah m waddah, wa rahmah,” doa dari warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya