Solidaritas Karyawan ANTV Berangkatkan Bantuan untuk Lombok

ANTV kirim bantuan ke Lombok
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – ANTV akan memberangkatkan bantuan pasca bencana yang dikumpulkan para karyawan untuk korban bencana gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat pada Selasa, 10 September 2018. Aktor asal India, Gurmeet Choudhary bahkan turut terlibat memindahkan sejumlah kardus bantuan.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Pemeran serial Geet dan Punar Vivah itu memang dikenal memiliki rasa solidaritas tinggi terhadap pihak yang membutuhkan. Gourmeet merasa punya kedekatan khusus dengan masyarakat Indonesia.

“Saya selalu merasakan hubungan spesial dengan masyarakat Indonesia karena mereka sangat mencintaiku dan ini adalah bentuk tanggung jawabku untuk memberikan cinta kepada mereka. Cinta itu tentang give and take,” tuturnya usai mengangkut bantuan ke truk.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Aksi solidaritas keluarga besar ANTV ini menurut Monica Desideria selaku GM Marketing Communication ANTV dilakukan secara spontan sebagai sikap keprihatinan bersama untuk korban bencana.

“Selain mengumpulkan barang untuk membantu keseharian masyarakat Lombok, kami juga mengumpulkan sejumlah uang untuk pembangunan sejumlah masjid. Kami berharap bantuan ini dapat membantu masyarakat membangun kehidupannya kembali,” ucapnya.  

Jadi Host Malam Puncak HUT ANTV, Ria Ricis: Seru, Aku Gak Sabar

Bantuan rencananya akan diarahkan ke daerah Lombok Utara yang relatif sulit dan beberapa daerah lainnya. Bantuan dari para karyawan ANTV tersebut meliputi pakaian layak pakai, alas kaki, makanan, pembalut wanita, popok bayi, serta perlengkapan mandi.

Ria Ricis, Ayu Ting Ting dan Boy William di HUT ANTV.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Puncak perayaan HUT ke-31 ANTV selalu menjadi momen istimewa bagi banyak orang dan tak terkecuali bagi pemirsa setia ANTV.  Pertunjukan spesial dari sederet musisi hadir.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024