Ketika Jokowi jadi 'Anggota' Super Junior, Warganet: #DaebakJokowi

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana di antara Super Junior
Sumber :
  • twitter.com/SJofficial

VIVA – Presiden Joko Widodo (Jokowi)  melakukan kunjungan kenegaraan ke Korea Selatan untuk membahas penguatan kerja sama kedua negara, Senin, 10 September 2018. Kunjungan ini bertepatan dengan 45 tahun hubungan diplomatik Indonesia-Korea Selatan, sekaligus membalas lawatan Presiden Moon Jae In ke Tanah Air, tahun lalu.

Sespri Iriana Jokowi Sendi Fardiansyah Daftar Calon Wali Kota Bogor dari Gerindra

Jokowi dan Iriana disambut Presiden Korea Selatan itu di Istana Changdeok, sebuah situs bersejarah, warisan dunia UNESCO yang sudah berdiri sejak 600 tahun lalu. Lagu kebangsaan Indonesia Raya dan tarian selamat datang mewarnai penyambutan tersebut.

Namun, ada yang menarik dari agenda lawatan Jokowi di negeri K-Pop tersebut. Setelah melakukan sejumlah pertemuan, Jokowi rupanya bertemu dengan Super Junior, boyband yang belum lama menjadi pengisi closing ceremony Asian Games di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Hari Kedua Lebaran, Prabowo Sarapan Bareng Jokowi di Istana Negara

Seorang personel Super Junior, Yesung, mengunggah foto bersama Jokowi dan Iriana ke akun Twitternya. Menariknya, Presiden dan Ibu Negara ini ikut melakukan pose salam khas Super Junior, yakni membuka lebar telapak tangan kanan mereka.

"Terima kasih, aku cinta kamu," tulis Yesung dalam Bahasa Indonesia.

Hari Lebaran Kedua, Prabowo dan Didit Kunjungi Jokowi Lagi di Istana

Dalam foto tersebut, para anggota Super Junior terlihat rapi dengan setelan jas mereka, kecuali Eunhyuk yang hanya mengenakan kemeja putih. Siwon berada di samping Iriana dan Leeteuk di sisi kanan Jokowi.

Foto lain juga memperlihatkan album Super Junior yang bertabur tanda tangan para personel boyband pelantun Sorry Sorry itu dan juga Jokowi sendiri. 

Foto yang juga diunggah akun resmi Super Junior itu lansung ramai dibicarakan warganet. Lebih dari empat riban cuitan membicarakan foto ini dengan tagar #DaebakJokowi yang langsung jadi trending topic terpanas di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya