Jepretan Siwon Nih, Foto Wefie Super Junior dan Dira Sugandi di Lift

Super Junior dan Dira Sugandi
Sumber :
  • instagram.com/dirasugandi

VIVA – Bukan cuma Presiden Jokowi dan Ibu Negara, Iriana, yang bertemu dengan Super Junior. Dira Sugandi, penyanyi wanita Indonesia ini juga bertemu dengan boyband pelantun Sorry Sorry tersebut di Korea Selatan, Senin, 10 September 2018.

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

Dira Sugandi dan Super Junior sebelumnya pernah bertemu di balik panggung selebrasi penutupan Asian Games 2018 di Jakarta pada 2 September lalu. Tak hanya itu, penampilan Dira yang spektakuler membawakan lagu Unbeatable membuat Donghae, salah satu personel Super Junior, terpukau. Donghae bahkan sampai mengiriminya pesan pribadi melalui Instagram.

Kini, Dira, Donghae, dan personel Super Junior lain bertemu lagi di tanah kelahiran boyband tersebut. Mereka tampak begitu senang saat melakukan foto wefie di dalam lift.

Gelar Konser di Bandung, Rossa Sukses Datengin Ryeowook Super Junior

"Mandatory Elevator Wefie taken by @siwonchoi," tulis Dira di Instagramnya sambil memamerkan foto mereka. Dalam foto itu, ada juga Triawan Munaf, Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf).

Dalam unggahan yang sama, Dira juga menyebut, bahwa Super Junior mengirim salam cinta mereka untuk para penggemar di Indonesia. "@superjunior sent their love to all Indonesian fans!" katanya.

Ajak Ryeowook Super Junior Tampil di Konsernya, Rossa Jelaskan Soal Bayaran

Foto ini langsung mendapat lebih dari 14 ribu likes sejak diunggah dua jam lalu. Belasan ribu komentar pun berjejalan. Beberapa tampak dari rekan artis.

"Keyeeenn!!" seru Dee Lestari. Rossa dan Andien pun ikut memberi emoji bahagianya.

Super Junior L.S.S

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

Rencana konser Super Junior-L.S.S "The Show: Th3ee Guys" di Jakarta yang seharusnya diadakan di Kasablanka Hall, Jakarta, pada 9 Maret 2024 resmi dibatalkan.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2024