Doa Chacha Frederica di Tahun Baru Islam, Pesta Politik Jangan Rusuh

Chacha Frederica
Sumber :
  • VIVA.co.id/putri dwi rahmadani

VIVA –  Chacha Frederica punya cara sendiri dalam merayakan Tahun Baru 1440 Hijriah. Perempuan yang belum lama berhijab ini meninggalkan ibu kota Jakarta, dan berlibur ke Bangka Belitung sejak kemarin.

Saling Ejek, Rombongan Pawai Obor 1 Muharram Bentrok

Dia juga mengunjungi Kong Djie Coffee, warung kopi yang sudah berdiri sejak 1943. Dia bahkan bercerita memilih untuk pesan teh tarik di sana karena tidak suka kopi. 

Selain itu, Chacha juga memposting foto di danau Kaolin Belitung yang sangat indah. Wanita keturunan Belanda itu berharap umat Islam dapat meneladani sikap baik Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari. 

Momentum 1 Muharram 1445 H, PPP Ajak Kader Lebih Dekat ke Masyarakat

Selain itu, Chacha berharap pesta politik yang sebentar lagi dirayakan tidak diwarnai dengan kerusuhan. Bahkan dia menjelaskan bagaimana kaum milenial saat ini menjadi sorotan. 

"Nah berbicara semangat Tahun baru Islam, pas bgt nii sebentar lagi kita akan pesta politik..InshaAllah pesta politik diwarnai dgn semangat menuju kebaikan yaa.. berpolitik dgn semangat atlit (semangat asian games 2018), supportive tanpa saling fitnah dan menjatuhkan .. yg paling menarik generasi Millenial nii, soalnya menjadi sorotan penting dlm politik saat ini, plus kemajuan Bangsa berikutnya ada di tangan generasi milenial..bisa gak yaa generasi milenial ini membawa semangat Tahun Baru Islam (Hijrah, meninggalkan keburukan dan menuju kebaikan), " tulis personel Girlsquad itu. 

Momen Pergantian Kiswah Ka'bah di Malam Tahun Baru 1 Muharram

"Semoga di Tahun yang baru ini, membawa keberkahan dan diwarnai dengan segala keindahan dlm segala aspek kehidupan seindah dan seputih kaolin di Belitung ini,” Chaca menambahkan.

Bismillah #ceritachacha #tahunbaruislam #belitung #jalanjalanindonesia #wisatadalamnegri #sayapakaielzatta.” 

Pablo Benua pasang badan bela Al Zaytun dan Panji Gumilang

Pablo Benua Siap Pasang Badan dan Biayai Operasional Al Zaytun

Suami artis terkaya di Indonesia, Rey Utami, Pablo Benua menyatakan siap pasang badan untuk membela Panji Gumilang dan Pondok Pesantren Al Zaytun, Indramayu, Jawa Barat.

img_title
VIVA.co.id
20 Juli 2023