Cerita Melly Goeslaw Dulu Namanya Terlalu Berat, Akhirnya Diganti

Melly Goeslaw.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bimo Aria

VIVA – Penyanyi Melly Goeslaw saat ini memang diketahui sedang disibukkan dengan aktivitas barunya menjadi produser dan menggarap web series berjudul ‘Nawangsih The Series’. Memiliki bakat terpendam, sebelumnya ia memang mengatakan sudah lama menyukai hal tersebut, namun enggan menunjukkan kepada masyarakat.

26 Tahun Menikah dengan Anto Hoed, Melly Goeslaw Ungkap Hal Ini

Tetapi, di balik cerita ‘Nawangsih The Series’ ini, rupanya ibu dua anak tersebut menyimpan fakta baru tentang dirinya yang tidak diketahui banyak orang. Series yang terdiri dari sepuluh episode itu disebut-sebut sebagai salah satu kisah unik yang dialaminya saat masih kecil.

"Sejujur-jujurnya nih ya, Nawangsih itu nama saya. Jadi saya waktu kecil kata mama saya nangis terus, sudah dikasih susu apa, nangis terus," ujarnya saat berada di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, 11 September 2018.

Melly Goeslaw sampai Elly Kasim Dirangkum Jes Tanjung Jadi Sugar Mommy

Bahkan, sang nenek pun sempat mengira nama aslinya, yakni Meliana Cessy Goeslaw, dianggap terlalu berat untuknya, sehingga menjadikan Melly menjadi anak kecil yang cengeng saat itu.

"Terus kata nenek saya, mungkin namanya terlalu berat Meliana. Digantilah jadi Nawangsih, ternyata nangis juga. Jadi balik lagi ke Meliana," kata dia.

Berawal dari Curhat, Dinda Ghania Langsung Dibuatkan Lagu

Meski begitu, ia mengaku nama Nawangsih tidak memiliki arti khusus bagi Melly, ia menganggap nama tersebut adalah sebuah ungkapan baik yang diberikan oleh ibunya, dan juga bagian dari masa lalu wanita 44 tahun itu.

"Enggak ada artinya sih sebenarnya. Mungkin karena keyakinan orangtua saja," tutur Melly.

Asila Maisa

Asila Maisa Dipercayakan Melly Goeslaw untuk Lagu Perdana

Melly Goeslaw dikenal sebagai pencipta banyak lagu hits. Kini ia mempercayakan salah satu lagu ciptaannya kepada penyanyi bernama Asila Maisa.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2022