Tahun Baru Islam, Arie Untung Ajak #Tauhidchallenge dan Beri Rp1 Juta

Fenita Arie dan Arie Untung
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Lain dengan Chaca Frederica yang merayakan Tahun Baru Hijriah di Bangka Belitung, Arie Untung punya cara yang unik. Dia menggelar kompetisi lewat akun Instagramnya. 

Heboh Uang Jajan Anak Artis, Arie Untung dan Fenita Arie Terapkan Kesederhanaan

Suami Fenita Jayanti itu memposting foto kece berdiri di belakang mobil putihnya. Setelan blazer dan celana panjang putih dipadupadankan dengan sepatu putih. 

Dia juga mengenakan topi hitam bertuliskan Bahasa Arab. Dia menyebutnya Ar Rayah. Arie Untung juga berpesan semakin dekatnya pesta politik agar tidak rusuh dan saling menghina kubu lawan. 

Doakan Titi Kamal dan Christian Sugiono yang Lagi Umrah, Komentar Arie Untung Bikin Ngakak!

Arie ingin pesta politik berjalan damai dan santun tanpa melukai sesuatu yang dicintai seperti keyakinan agama. 

Untuk itu dia menggelar kompetisi unik di akun Instagram dengan memposting foto bertagar #tauhidchallenge. Ada hadiah yang akan dinantikan pemenangnya. 

Arie Untung Ajak Netizen untuk Kerahkan Peluru ke Mental Tentara Israel

"Aku sekalian deh ajak temen2 siapa aja posting foto dng hastag #tauhidchallenge terserah syahadatnya dalam bentuk apa saja. Ada SATU JUTA RUPIAH menanti di 2 minggu ke depan ya, yg paling kreatif yg menang, hadiah dariku emang cuma sedikit, bayangin hadiah dr Allah yt menanti, Kuy Ah ikutan," tulisnya. 

Dengan demikian, Arie juga menuliskan di bawah pernyataannya Selamat Tahun Baru Hijriyah kepada masyarakat yang merayakannya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya