Disebut Lelaki Setengah Perempuan Oleh Kriss, Billy Syahputra Geram

Billy Syahputra.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi Rahmadani

VIVA – Billy Syahputra dan Kriss Hatta saling berbalas pantun di media sosial. Saat ditanya hal ni, Billy beralasan, reaksinya timbul karena perbuatan Kriss. Adik almarhum Olga Syahputra itu merasa disindir terlebih dahulu oleh Kriss.

Dibully Netizen hingga Kena Mental, Billy Syahputra Berniat Mundur Jadi Artis

"Saya sudah sering sekali, dia kan selalu bilang saya ini lelaki setengah perempuan, tapi kalian bisa menilai siapa sosok cowok itu," kata Billy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa, 11 September 2018.

Billy terus melihat Kriss dengan sindiran tanpa henti. Padahal, ia sudah mengajak Kriss untuk tatap muka. Hanya alasan yang Kriss berikan hingga pertemuan tak pernah terwujud. 

Film Satu Hari dengan Ibu Mampu Hipnotis Dude Herlino sampai Billy Syahputra

"Bisanya cuma berkoar-koar, saya ajak ketemu enggak pernah mau, alasannya, alibinya blablabla tapi kelakuannya sendiri kayak gitu," katanya.

Billy kini memilih untuk menempuh jalur hukum untuk menyelesaikan masalahnya dengan Kriss. Dalam waktu dekat, pihak Billy, dalam hal ini, ibunda Hilda melaporkan pihak Kriss ke kepolisian.

Billy Syahputra Dikabarkan Dekat dengan Michelle Ashley, Pinkan Mambo Komentar Begini

"Rencana mau lapor dugaan tindak pidana membawa anak perempuan di bawah umur tanpa izin wali atau orang tuanya," kata pengacara, Fachmi Bahmid.

Tiko Aryawardhana dikabarkan bakal nikahi BCL.0

Terpopuler: Profil Tiko Aryawardhana, hingga Billy Syahputra Berniat Mundur Jadi Artis

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Senin 27 November 2023:Aryawardhana

img_title
VIVA.co.id
28 November 2023