Ikuti Kegiatan Sosial, Chacha Frederica: Itu Panggilan Jiwa

Chaca Frederica
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Aktris cantik Chacha Frederica belum lama ini mengikuti kegiatan sosial bersama anak-anak korban perceraian, yang mencoba bunuh diri, anak butuh perlindungan dan perhatian. Dia memang senang berkegiatan sosial sejak duduk di bangku sekolah dasar (SD).

4 Tahun Nikah, Chacha Frederica Akhirnya Hamil: Ini Hadiah dari Allah

Personil Girlsquad itu mengunjungi Rumah Amalia yang berada di kawasan Ciledug Tangerang, Minggu 9 September 2018. Rumah Amalia juga merupakan rumah belajar yang menampung anak membutuhkan perlindungan mental dan psikis. 

"Kegiatan sosial itu challengenya berbeda. Alhamdulillah (kegiatan sosial) selalu menjadi pijakan juga buat aku. Aku dari dulu kalau ditanya, kenapa suka kegiatan sosial? Aku selalu tanya sama diri aku sendiri, buat apa ya? Jadi aku selalu balikin ke diri aku sendiri," katanya kepada VIVA hari Selasa, 11 September 2018. 

Chacha Frederica Cek Kesehatan Rahim, Ada Apa?

Dia senang menjadi bermanfaat bagi orang banyak. Bahkan dia beberapa kali mengajak makan bareng pemulung dan bercerita bersama saat duduk di bangku sekolah dasar (SD). 

"Mungkin bisa dibilang kegiatan sosial sudah kayak panggilan jiwa," ucap dia. 

Alasan Chacha Frederica Mau Nyantren di Pondok Pesantren di Amerika

Sang suami kala itu berada di Semarang, dia sudah meminta izin sang suami untuk kegiatan sosial tersebut. 

"Alhamdulillah senang bisa ketawa, senyum, karena kedatangannya itu yang mahal. Waktunya itu yang enggak bisa dibeli. Aku senang ketemu orang-orang hebat. Meninggalkan suami di Semarang dan naik pesawat jam 5 pagi ke sana bawa semangat dengan berbagi," tutur dia.

Chacha Frederica

Selamat! Chacha Frederica Lahirkan Anak Pertama

Chacha Frederica lahirkan anak pertama.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2020