Jokowi Goyang Dayung Bareng SUJU, Penggemar K-Pop 'Ngakak'

Jokowi dan SUJU
Sumber :
  • Instagram/@Yesung1106

VIVA – Anggota Super Junior rupanya belum bisa move on dari kemeriahan pesta penutupan Asian Games 2018 tanggal 2 September 2018 di Jakarta. Satu persatu masing-masing anggota Super Junior mengunggah foto kebersamaan dengan Presiden Joko Widodo, saat orang nomor satu di Indonesia tersebut tengah berkunjung ke Korea Selatan untuk membahas penguatan kerja sama. 

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

Setelah Siwon, Leeteuk dan Yesung mengunggah foto yang memamerkan keakraban momen pertemuan tersebut, Eunhyuk juga tak ketinggalan mengunggah foto serupa. Dari unggahan keempat anggota Super Junior tersebut, ada yang unik dari salah satu unggahan Yesung. Vokalis utama Super Junior ini mengunggah video dalam akun Instagram miliknya. 

"Terima Kasih," tulis Yesung dalam video yang diunggahnya dengan hashtag Joko Widodo, Super Junior, Asian Games 2018 dan Indonesia. 

Pembangunan 1 Kota IKN Vs 40 Kota, Apa Rugi dan untungnya?

Video singkat tersebut memperlihatkan anggota Super Junior yang tengah mengajak Jokowi melakukan goyang dayung. Terlihat Leeteuk, leader Super Junior memberi contoh pada Jokowi dan Iriana, yang kemudian diikuti oleh semua anggota Super Junior. 

Bukan terfokus pada gerakan goyang dayung, warganet yang melihat unggahan tersebut justru melontarkan komentar-komentar lucu. 

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

"Makasih pak @jokowi udah mewakilkan Ayah saya yg gak bisa hadir sebagai wali saya. Dalam acara lamarannya," tulis warganet.

"Hlah, ada sesi goyang dayung juga, auto ngakak," dan Kamu mulai ngerasa nyaman y mas di Indonesia, sini aku bawa jalan-jalan keliling Indonesia bareng papa mama," ujar warganet lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya