Makan Sambil 'Nangkring' di Atas Meja, Via Vallen Dinilai Tak Sopan

Pedangdut Via Vallen
Sumber :
  • Putri Dwi/VIVA

VIVA – Siapa yang tidak mengenal pedangdut Via Vallen. Semenjak menyanyikan lagu yang berjudul Sayang, namanya semakin menanjak terkenal di dunia musik Tanah Air. 

Via Vallen Gelar Tasyakuran Hamil 4 Bulan, Ungkap Rasa Syukur

Terlebih lagi ketika pedangdut kelahiran Surabaya itu didapuk sebagai penyanyi official theme song Asian Games 2018 yang membuat namanya semakin meroket ke puncak popularitas.

Karena terkenal, setiap tingkah laku Via Vallen mendapat komentar bahkan kritikan dari warganet. Salah satunya adalah video boomerang yang tersebar dan memperlihatkan pedangdut berusia 26 tahun itu sedang makan (duduk di atas meja).

Selamat! Via Vallen Umumkan Hamil
Mengharukan, Cerita Via Vallen Saksikan Kisah Tragis di Palestina

Dalam foto yang diunggah beberapa hari yang lalu itu, tampak terlihat Via Vallen yang mengenakan pakaian tidur berwarna putih sedang makan di atas meja. Video boomerang itu terlihat diambil di sebuah kamar hotel.

Saat ini, video boomerang itu telah ditonton oleh lebih dari 100 ribu kali dan mendapat ribuan komentar. Tidak hanya karena posisi makan di atas meja, gaya kaki Via Vallen pun menjadi perbincangan di kalangan warganet, yang sebagian menganggap bahwa Via Vallen terlihat tidak sopan karena makan di atas dengan gaya posisi kaki seperti dalam video.

“Mau di hotel mau di rumah, kalau sikapnya sudah jelek ya jelek saja,” tulis warganet.

“Mau bagaimanapun juga makan di atas meja apalagi kakinya diangkat dianggap kurang sopan bagi siapapun,” tulis waragnet.

“Asli itu Mbak Via? Kok makan di atas meja sih ????????,” tulis warganet lain.

Meski banyak yang menganggapnya tidak sopan, namun tidak sedikit juga warganet yang mengatakan bahwa hal tersebut sangatlah lumrah untuk terjadi, apalgi Via melakukannya di ruangan tertutup dan tidak di depan orang banyak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya