Sudah Tunangan, Justin Bieber Tak Ingin Buru-buru Menikah

Justin Bieber dan Hailey Baldwin
Sumber :
  • Instagram Justin Bieber

VIVA – Justin Bieber tak main-main dengan hubungan asmaranya dengan  Hailey Baldwin. Meski banyak yang meragukan kisah cinta mereka, Bieber memberikan bukti. Ia tampak akrab dengan calon mertuanya, Stephen Baldwin. Bieber kepergok jalan bareng dengan ayah Hailey, Senin 10 September 2018 lalu.

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

Bieber dan Stephen tampak menghabiskan waktu bersama di Grand Rapids, Michigan. Keduanya kompak menonton festival musik. Keduanya berpakaian santai. 

Sementara ayah dan calon suaminya menghabiskan waktu bersama, Hailey justru menghadiri acara fashion show Carolina Herrera. Hailey tampak menikmati acara tersebut. 

Iqbaal Ramadhan Tak Akan Nyanyikan Lagu Musisi Zionis, Imbas Dihujat Bawakan Lagu Justin Bieber

Bieber melamar Hailey saat berlibur ke Bahama, 7 Juli 2018 lalu. Keduanya masih menunggu waktu yang tepat untuk menikah. 

"Mereka tak ingin lama-lama bertunangan, tapi juga tak mau buru-buru untuk menikah," kata sumber. "Mereka ingin menikmati waktu sebagai tunangan," ujar sumber lagi seperti dilansir dari People

Iqbaal Ramadhan Minta Maaf karena Bawakan Lagu Justin Bieber yang Pro Israel


 

Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024