5 Tahun Pacaran, Luna Maya dan Reino Barack Putus?

Luna Maya dan Reino Barack
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Unggahan terbaru Luna Maya di akun Instagram pribadinya mendadak menjadi sorotan warganet. Tidak hanya mengunggah foto berdua dengan kekasihnya, Reino Barack, Luna juga menyertakan kalimat yang membuat penasaran.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Wanita 35 tahun itu juga meminta maaf sekaligus berterima kasih kepada Reino atas perjalanan cinta mereka selama lima tahun belakangan. “Rasanya luar biasa dan hubungan 5 tahun yang terbaik, maaf untuk segala kesalahan yang pernah aku buat dan terima kasih untuk dukunganmu yang luar biasa,” ungkapnya.

Luna juga mendoakan agar kekasihnya itu selalu bahagia di masa depan. “Merupakan sebuah berkat memilikimu dalam hidupku dan dengan tulus aku mendoakanmu bahagia dan kedamaian,” tutur bintang film Sabrina tersebut.

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

Alhasil banyak warganet yang memprediksi bahwa kalimat tersebut merupakan salam perpisahan. “Hidup itu pilihan..dan inilah saatnya mba Luna memilih yg terbaik. Keep strong mba @lunamaya whatever your choice,” kata salah satu warganet memberi dukungan.

Enggak apa-apa ka luna. pasti Tuhan sudah menyiapkan yg LEBIH DARI DIA. ka luna skrg udah jd pribadi positive pasti bakal dikasih yg terbaik,” ujar yang lain. "Apa cuma gue yang nangis dipojokan baca captionnya," kata yang lainnya. "Ini mah putus kayaknya mereka," kata yang lainnya. “Kalo jodo ga kan kemana,” ujar yang lainnya.

Terpopuler: Hard Gumay Ramal Teuku Ryan dan Ria Ricis, Unggahan Luna Maya Curi Perhatian Netizen
Luna Maya dan Maxime Bouttier.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Dalam sebuah konten YouTube, Maxime Bouttier dan Luna Maya berbincang tentang pelajaran yang mereka ambil dari hubungan sebelumnya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024