Ups, Dira Sugandi dan Siwon Super Junior Sedang Apa di Foto Ini?

Dira Sugandi dan Siwon.
Sumber :
  • instagram.com/dirasugandi

VIVA – Pertemuan Dira Sugandi dan Super Junior di Korea Selatan pada Senin lalu, 10 September 2018, masih menyisakan banyak cerita. Salah satunya foto Dira dan Siwon yang diambil oleh Kepala Badan Ekonomi Kreatif atau Bekraf, Triawan Munaf dan diunggah ke Instagram.

Siwon Choi Bantah Terlibat Kasus Penipuan Mata Uang Kripto

"Okay sorry but this is the best picture I have of us @siwonchoi taken by Mr. Minister Pak @triawanmunaf," tulis Dira di akun Instagramnya, Selasa malam, 11 September 2018.

Foto yang memperlihatkan Siwon menatap layar ponselnya sambil tersenyum itu mendulang banyak komentar warganet. Dira sendiri menantang warganet untuk memberi caption pada foto tersebut.

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

"Follback my Instagram, please," seru seorang penggemar mencoba menjawab tantangan tersebut.

Selain aneka komentar lucu, warganet juga kreatif menjadikan foto itu sebagai meme. Dari akun gosip @lamiscorner, misalnya. Dira dibuat seolah sedang menyebutkan nomor ponselnya. Siwon sendiri seolah berkata, "Ntar aku wa ya beb."

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

Dira juga mengunggah hasil kreativitas warganet ke Insta Story-nya. Foto tersebut diberi caption lucu, seolah Dira dan Siwon sedang bertransaksi Gopay, sistem pembayaran digital Go-Jek.

"Pada kreatif banget sih!" seru Dira mengomentari postingan tersebut.

Foto ini juga mendapat tanda 'hati' atau like dari Siwon. Pria yang kerap disebut sebagai personel paling ganteng dan macho di Super Junior itu juga ketahuan mengikuti Instagram Dira Sugandi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya