Nikita Mirzani Disemprot, Ikut Campur Konflik Kriss Hatta-Hilda Vitria

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Bukan rahasia lagi jika Nikita Mirzani dikenal sebagai selebriti yang sering bicara terbuka dan memiliki banyak haters, terutama di media sosial. Baru-baru ini Niki membuat video yang berisi sindiran atas respons Kriss Hatta usai memenangkan sidang pembatalan nikah Hilda Vitria. Menurutnya, respons Kriss terlihat berlebihan.

Ingin Silaturahmi, Lolly Berharap Bisa Bertemu Nikita Mirzani dan Adik-adiknya

Bermaksud membela Hilda, justru cibiran yang didapat Niki. Ia dianggap terlalu mencampuri urusan orang lain, bahkan, ada yang mengatakan jika mantan istri Sajad Ukra tersebut sebaiknya introspeksi diri. 

Melihat banyaknya komentar tak mengenakkan itu, Niki mengaku tidak peduli. Ia malah menuturkan hal tersebut justru membuatnya kaya raya saat ini. 

Lolly Datangi Rumah Nikita Mirzani, Berharap Bisa Bertemu Meski 10 Menit

"Iya biarin saja lah gue makin dinyinyirin, gue makin kaya raya loh. Enggak ada (pesan buat netizen) orang gue juga enggak kenal sama dia," ujar Niki saat berada di kawasan Tendean, Rabu, 12 September 2018.

Nikita menantang haters untuk tidak menggunakan akun palsu saat berkomentar pedas di media sosial. Dia pun tak takut jika mereka langsung mendatanginya.

Dituding Nikita Mirzani Lakukan Kekerasan, Ucapan Lebaran Rizky Irmansyah Jadi Sorotan Warganet

"Gue tuh maunya kalau memang ada yang enggak suka sama gue, datangin saja gue, ribet amat lu komen-komen, mending ketemu langsung, gue kan sukanya one by one," kata dia.

"Gue juga bingung banyakan pakai akun bodong sih, enggak ada yang berani langsung gitu gue sebal, tapi kalau yang berani datangin gue tuh gue acungi jempol," lanjutnya.

Terlepas dari hal tersebut, Niki mengungkapkan kesedihannya karena Billy jadi terseret kasus Kriss dengan Hilda. Dia berharap agar permasalahan Billy, Hilda, dan Kriss Hatta bisa cepat selesai.

"Aku bantu doa saja sih, gue mah bantu yang mana yang benar saja, pasti kan karena kasusnya Hilda sama Kriss Hatta, Billy jadi kena imbasnya, padahal kan itu anak enggak pernah ada gosip segala macam, gara-gara itu jadi di-bully, dibilang ini itu, kasihan saja gue," tutur Niki.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya