Fakta Mengejutkan Rumah Mewah Anang Hermansyah dan Ashanty

Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty
Sumber :
  • instagram

VIVA – Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty tampak menikmati tinggal di kediaman mereka di kawasan Cinere, Depok. Berbagai acara juga sering digelar pasangan ini di rumah mewah tersebut. Dalam sebuah video, Azriel Hermansyah mengungkap fakta mengejutkan soal rumah yang ditempati keluarga besarnya tersebut. Apakah itu?

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

Azriel Hermansyah, putra Anang Hermansyah dari Krisdayanti membeberkan fakta soal rumahnya yang angker. Hal itu diungkapkan Azriel di chanel YouTube keluarga Asix. Azriel tak sendiri. Ia didampingi Ewing HD, YouTuber yang senang bikin konten horor. Azriel mengajak Ewing untuk berkeliling rumahnya, yang katanya super horor tersebut. 

"Gue mau keliling rumah gue. Ada cerita seram, cuma biasanya orang-orang di rumah gue yang ngalamin," kata Azriel.

Momen Menegangkan Anang Hermansyah dan Keluarga Terjebak Banjir di Dubai

Meski demikian, Azriel juga memiliki cerita yang membuat orang lain bergidik soal kamar yang ditempatinya. Ia mengaku suasana kamarnya memang horor. 

"Biasanya kalau gue paling di kamar gue doang. Di kamar gue biasanya di toilet. Dulu toiletnya enggak ada tutupan, sekarang gue bikin tutupannya karena gue takut banget sama toilet gue. Ngadep toilet hawanya selalu enggak enak," ujar adik Aurel Hermansyah ini. 

Terungkap! Keajaiban yang Dialami Ashanty Saat Umrah, Kisahnya Bikin Merinding

Ia pun menceritakan beberapa kejadian seram di kamarnya. Azriel bercerita bahwa di kamarnya terdapat gitar. Dan terkadang gitar itu bunyi sendiri. 

"Penampakan belum sih. Paling diganggu suara-suara. Kan ada gitar di kamar gue, suka main sendiri. Jreng, jreng sendiri," ujar Azriel. 

Ewing kemudian bertanya, selain kamarnya, kira-kira ruangan mana lagi yang diduga ada penghuninya. Azriel pun menjelaskan beberapa ruangan di rumahnya. Kemudian, ia memanggil, Uki, sopir pribadinya. Uki mengaku melihat sosok hitam di dekat kolam renang. 

"Gue berdua dengan Pak Soleh. Dia bagian yang jagain pos belakang. Lagi nonton bola, kejadiannya di kolam renang. Ada hitam-hitam. Kata Pak Soleh, 'Jangan lihat Ki'. Pas gue penasaran. Kayak mata buram, tapi kayak rambut panjang dari ujung kolam renang ke ujung kolam renang lagi, terurai," ujar Uki. 

Ia pun diingatkan rekannya untuk tidak melihatnya, karena Pak Soleh berkata sudah sering melihatnya. 

Sementara itu, Ewing kembali bertanya ruang mana saja yang seram. Azriel mengungkapkan selain kamarnya, ada juga ruang kantor dan kamar tamu. Menurut Azriel, di kamar tamu itu ada sebuah lemari yang sering 'main sendiri'. 

"Itu enggak kita doang yang ngalamin, di bawah kan kamar tamu, yang nginap itu ngomong. Lemarinya suka main sendiri, suka ada yang ngetok-ngetok,' ujarnya. 

Selain itu, menurut Uki ada juga perpustakaan di ruang atas yang seram. Setelah itu, Azriel langsung mengajak Ewing mengelilingi rumahnya yang super luas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya