Foto Cinta Laura dan Blackpink Bikin Warganet Iri

Cinta Laura dan Blackpink
Sumber :
  • Instagram.com/claurakiehl

VIVA – Dua personel Blackpink, Rose dan Jisoo menghadiri Coach Fashion Show Spring Summer 2019 New York Fashion Week pada 11 September 2018. Dalam acara itu, mereka bertemu dengan sejumlah bintang internasional, termasuk Selena Gomez dan Cinta Laura.

Bikin Gemas! Rowoon Senyum Semringah Saat Berinteraksi dengan Rose BLACKPINK

Melalui Instagram pribadinya, Cinta mengunggah foto kebersamaanya dengan dua personel girlband pelantun Ddu Du Ddu Du tersebut.

“@coach Fashion Show with Korea’s @blackpinkofficial. Nice to meet you girls! @sooyaaa__ @roses_are_rosie #coachNY #coachindonesia,” tulis Cinta pada keterangan fotonya.

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Dalam foto tersebut, ketiganya terlihat sangat modis dengan busana yang dikenakan. Rose mengenakan dress hijau dengan sepatu berwarna nude dan Jisso memilih dress hitam dengan motif bunga-bunga. Keduanya sama-sama cantik dengan menggerai rambut panjang mereka.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Sementara Cinta Laura tampil mengenakan dress hitam yang dipadukan dengan jaket berwarna biru dan sepatu boots. Berbeda dengan Rose dan Jisso, pemain film Target itu lebih memilih untuk mengikat rambutnya.

Foto yang diunggah oleh artis kelahiran Jerman itu pun dipenuhi oleh komentar-komentar dari para penggemar K-Pop.

“Wahh, kok bisa sih? Sama-sama artis mah bebas ya, tapi jujur sih iri banget gue,” tulis warganet.

“Cinta beruntung banget sih, gue kapan bisa ketemu sama mereka."

Selain dengan Cinta Laura, Jisoo dan Rose juga berpose bersama Selena Gomez. Aktris sekaligus penyanyi itu pakai dress berwarna gold-hitam yang membuatnya glowing namun elegan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya