Isu Putus dari Pengusaha, Luna Maya Disinggung soal Ariel NOAH

Luna Maya dan Reino Barack.
Sumber :
  • Instagram Luna Maya

VIVA – Sudah lama Luna Maya tak menggunggah fotonya dengan sang kekasih, Reino Barack. Beberapa jam lalu, Luna mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan kemesraannya dengan sang kekasih yang pengusaha tersebut. Luna juga menulis pesan dalam Bahasa Inggris untuk caption fotonya tersebut. 

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

Luna dan Reino sudah lima tahun bersama. Ia meminta maaf dan berharap Reino selalu bahagia.  

"It’s been an amazing and best 5 years of relationship, sorry for everything wrong I’ve done, and thank you for your wonderful support, it’s always a blessing to have you in my life, and sincerely I wish you happiness and peace," tulis Luna.

Terpopuler: Hard Gumay Ramal Teuku Ryan dan Ria Ricis, Unggahan Luna Maya Curi Perhatian Netizen

Isi pesan yang ditulis Luna tersebut langsung menjadi sorotan warganet.  Beberapa warganet menduga bahwa kata-kata itu merupakan pesan perpisahan Luna dengan Reino. Mereka menduga hubungan pasangan ini kandas di tengah jalan.

"Paling bentar lagi ada di akun gosip ato lambe2an," kata salah satu warganet. "Putus??? Yada lah ga di halalin juga buat apa pacaran lama2," kata yang lainnya. "capek kali ga dinikah2in," kata yang lainnya. "Kalo jodo ga akan kemanaa... keep strong women @lunamaya," ujar yang lainnya. "kalo putus tandanya ga jodoh..," ujar yang lainnya.

Luna Maya Blak-blakan Ungkap Perasaan Sayang ke Maxime Bouttier, Ada Apa?

Isu putus ini membuat warganet menghubung-hubungkan kembali Luna dengan mantan kekasihnya, Ariel NOAH. Beberapa ada yang berharap Luna kembali ke pelukan Ariel. 

"Sudah kak Luna sama bang boril aja. kalian cocok," kata salah satu warganet. "Apa cuma gue yang berharap MBA Bulan jodohnya Sama babang boril?? Andai mereka nikah bakalan ngalahin raisa Sama Hamish hmm ternyata cuma mimpi," kata yang lainnya. "Luna belum move on dari bang boril," ujar yang lainnya. "Putus? Balikan sama @ariel_inst lebih cocok @lunamaya," kata yang lainnya. "Sabar kak luna masih ada bang ariel," kata yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya