Ruangan Horor di Rumah Mewah Anang Hermansyah dan Ashanty

Anang Hermansyah dan Ashanty
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Putra Anang Hermansyah, Azriel membongkar keangkeran rumah mewah yang mereka tempati di kawasan Cinere, Depok. Azriel yang juga mengundang YouTuber khusus konten horor, Ewing HD mengungkapkan kisah horor di kediaman keluarga besarnya yang luas dan besar tersebut. 

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

Banyak hal yang diceritakan Azriel soal kondisi rumahnya yang seram. Azriel mengajak orang-orang yang pernah melihat penampakan di kediamannya itu untuk bercerita. Mulai dari sopirnya, Uki hingga pengawal keluarganya, Reza.

Uki sempat menceritakan sosok hitam di dekat kolam renang. Reza pun mengakui bahwa tiga bulan lalu, ia juga melihat penampakan di dekat kolam renang. Usai kejadian tersebut, Reza tak pernah lagi kembali ke tempat tersebut. Selain itu, Reza juga menceritakan bahwa selain kolam renang, ruang kantor juga seram. 

Momen Menegangkan Anang Hermansyah dan Keluarga Terjebak Banjir di Dubai

"Kantor kosong tapi kayak ada orang masih kerja, ramai gitu," ujarnya. 

Setelah itu, Azriel dengan ditemani Uki dan Reza mengajak Ewing berkeliling rumahnya yang luas. 

Terungkap! Keajaiban yang Dialami Ashanty Saat Umrah, Kisahnya Bikin Merinding

Mulai dari kolam renang, kamar bawah yang biasanya digunakan untuk tamu yang menginap, perpustakaan yang dianggap paling horor di antara ruangan lainnya. Setelah itu, masuk ke ruangan home theater di ruangan atas.

"Biasanya orang pos situ, suka lihat ada yang diri, di jendelanya. Suka ngelihat," kata Azriel saat mereka berada di ruang home theater

Biasanya ruangan ini memang dipakai untuk tempat berkumpul dan menonton film. Kini, ruangan itu lebih sering digunakan untuk ruangan kerja.

Dari situ, mereka ke ruang perpustakaan. Ewing pun menantang Azriel selama dua menit untuk berada di ruangan perpustakaan itu sendirian. 

"Sendirian, takut gue di kamar saja takut," kata Azriel. "Waduh, ini pertama kali dalam hidup gue. Enggak berani, enggak berani," tambahnya. 

Azriel pun menerima tantangan Ewing. Ia berada di perpustakaan dalam suasana gelap selama dua menit. Ia tampak memerhatikan sekelilingnya sambil berjalan-jalan di sekitar ruang perpustakaan. Azriel berhasil dan tak menemukan hal-hal yang menyeramkan. 

Kali ini, giliran Ewing yang ditinggal di ruang perpustakaan tersebut. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya