Siap-siap Pesbukers Mencari Bakat Hadir di 5 Kota

Pesbukers Mencari Bakat
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi

VIVA – Setelah sebelumnya sukses mengadakan audisi pencarian bakat bertajuk "Pesbukers Mencari Bakat”  pada November 2017, kali ini ANTV kembali menghadirkan audisi serupa di lima kota.

Raffi Ahmad, Enzy Storia, Eko dan Komeng Jadi Juri Faktor Eks

Kota pertama yang akan disambangi oleh tim dan artis – artis Pesbukers yaitu Palembang di Opi Mall pada 16 September 2018 dilanjutkan di Plaza Ambarukmo Yogyakarta pada 23 September 2018, Lippo Plaza Batu 30 September 2018, Mall GTC Makassar pada 7 Oktober 2018 dan terakhir yaitu di Tamini Square Jakarta pada 14 Oktober 2018.

Menurut Kelly Da Cunha, General Manager Produksi ANTV, respons yang tinggi dan banyaknya bakat – bakat menarik yang dimiliki masyarakat Indonesia merupakan salah satu alasan kembali digelarnya audisi Pesbukers Mencari Bakat.

Enzy Storia Dekat dengan Shakti Arora, Adnan Khan Sakit Hati

"Di audisi sebelumnya banyak sekali bakat – bakat yang ditemui namun kami hanya berkesempatan memilih empat pemenang. Kali ini kami mendatangi lima kota besar di Indonesia dengan harapan dapat menemukan bakat – bakat baru yang nantinya akan dapat lebih di kembangkan dan memberikan warna yang lebih variatif di program Pesbukers reguler kedepannya. Kedatangan artis – artis Pesbukers juga diharapkan dapat menghibur masyarakat sekitar," tutur Kelly dalam siaran persnya, Rabu 12 Spetember 2018.

Sebelum mengikuti audisi secara langsung di lima kota tersebut, masyarakat dapat mengikuti audisi secara online dengan cara membuat video durasi maksimal tiga menit dan upload ke instagram pribadi, mention akun instagram resmi ANTV yaitu @antv_official dan menambahkan tagar #PMB2TEHPUCUKHARUM dan #DAFTARPMB (Kota audisi yang dipilih) atau melalui website www.viva.co.id.

Didekati Adnan Khan, Enzy Storia Tersipu Malu

Adapun persyaratan yang harus dipenuhi yaitu pria atau wanita berusia 15 tahun ke atas, warga negara Indonesia, dapat dilakukan secara perorangan atau grup maksimal lima orang, tidak terikat kontrak dengan pihak manapun. 

Video yang dibuat tidak mengandung unsur SARA dan membawa empat botol Teh Pucuk Harum ukuran apa saja pada saat audisi. Audisi online telah dibuka sejak 1 Agustus 2018. Di setiap kota akan terpilih 20 finalis yang masuk ke babak penyisihan dan akan dinilai langsung oleh juri dari Pesbukers yaitu Vega, Anwar dan Sapri. 

Dari babak penyisihan akan terpilih 10 finalis yang kemudian akan dinilai oleh juri utama yaitu Raffi Ahmad, Dewi Perssik, Zaskia Gotik, Caisar, Ayu Ting Ting dan Eko Patrio untuk selanjutnya terpilih menjadi pemenang.

Pemenang dari setiap kota akan mendapatkan uang tunai Rp5 juta,  dan kontrak untuk tampil di Pesbukers. Berbeda dari Pesbukers Mencari Bakat sebelumnya, kali ini akan ada Ledakan Pesbukers (Lebih Dekat Dengan Artis Pesbukers).

Setiap pembelian satu paket produk Ledakan, akan mendapatkan kupon undian yang nantinya akan dipilih lima pemenang. Lima orang tersebut berkesempatan untuk berinteraksi dan berbincang langsung dengan perwakilan dari juri utama Pesbukers Mencari Bakat. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya