Richard Kyle dan Jessica Iskandar Sudah Tinggal Serumah?

Jessica Iskandar dan Richard Kyle.
Sumber :
  • Instagram @jessicaiskandar

VIVA – Memasuki tiga bulan pacaran, Jessica Iskandar menguji Richard Kyle untuk mengetahui tingkat kepeduliannya. Hal tersebut diketahui lewat video berjudul ‘Q&A pertama di 3 bulan pacaran’ yang diunggah di kanal YouTube Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar Tahan Tangis, Ceritakan Alasan Pindah ke Bali

Dari 15 pertanyaan yang diberikan Jessica, Richard berhasil menjawab 10 pertanyaan dengan benar seperti warna sikat gigi dan jumlah bantal di rumah ibu anak satu tersebut. Alhasil, banyak warganet yang menduga bahwa keduanya telah tinggal satu atap.

Namun Richard membantah dugaan tersebut. “Enggak, enggak. Soalnya aku sering ke rumahnya, main sama El juga. Dia bisa saja ke rumah aku, tapi mendingan kalau hangout, aku ke rumah dia. Jadi ya pasti semua ruangan, her living style gimana,” ujarnya di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Rabu 12 September 2018.

Perkara Ini Bikin Richard Kyle dan Jessica Iskandar Batal Menikah

Pria yang akrab disapa Richo itu mengakui bahwa dia memang sangat sering menghabiskan waktu bersama Jedar dan anak semata wayangnya. “Kalau ada waktu ya sering ketemu. Soalnya setelah gym, aku tanya dia sudah selesai syuting atau belum? Atau dia mau aku temuin El buat acara atau apa,” katanya. (ren)

Richard Kyle.

Richard Kyle Foto Bareng Anak Jedar, Netizen: Semoga Balikan

Richard Kyle dan Jessica Iskandar sudah putus, namun Richard masih rajin mengunggah foto bersama El Barack.

img_title
VIVA.co.id
1 Desember 2020