Sering Dicibir Warganet, Nikita Mirzani Balas dengan Pamer Mobil Mewah

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Nikita Mirzani terkenal sebagai artis penuh sensasi. Sering pula berkomentar pedas. Tak heran jika Nikita sering dicibir dan jadi perbincangan.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Meski begitu, Nikita yang kini memiliki dua anak tak mau ambil pusing. Dia malah dengan bangga memamerkan mobil mewahnya yang baru dibeli.

Dia pun bangga, sebagai anak yatim piatu yang sering dicibir orang, kini justru bisa hidup mewah dengan hasil kerja kerasnya.

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

"Well well... Saya anak Yatim piatu dengan bagasi anak 2 orang. Punya Harapan mendapatkan hidup lebih baik for me and my children. Others can only nyinyir bak burung kelaparan. They said it is from Gibah?? Honey... don’t say things you don’t know Kay? Saya kalau mau Gibah juga public bisa menilai kok, dan Saya gak pernah munafik. Still... a much better story than y’all people yang cuma bisa komen gak jelas. Sudah miskin harta, di tambah miskin hati pula. Kamu gak sedih ? Kamu komentari hidup saya terus, hidup kamu sudah sejauh mana ? Hehe," tulis Nikita di samping foto yang menunjukkan saat dia pamer mobil mewahnya warna hitam.

Adik Rizky Irmanysah Ungkap Hubungan Asmara Sang Kaka dengan Nikita Mirzani Settingan

Tak hanya mobil yang dipamerkan, Nikita juga memajang foto progres pembangunan rumahnya di akun Instagram miliknya. Nikita pun menulis, merasa bersyukur atas apa pun yang bisa dimilikinya saat ini.

Ia bahkan merasa bersyukur atas cibiran para haters, ia justru menjadi sosok yang semakin terkenal dan banyak tawaran kerja.

"1st of, Thank God for everything I have today, I earned it all from my sweat, blood and tears kerja dari pagi ketemu pagi lagi. Terserah orang mau bilang apa, only God knows the truth  everything I do for the better, in God’s speed everything is possible. Setidaknya Saya gak mengemis2 kepada orang tua yang ternyata dapet duit dari korup . Atau jadi bini ke 2. Atau jadi simpenan, Atau minta2 sama org, atau nipu org #eh go on hate on me, sirik tanda tak mampu say~ silahkan nyinyir, hater just makes me more famous kok"

Wanita mantan istri Sajad Ukra ini mendapat banyak pujian dari warganet. "Strong women."

"ga usah dengerin omongan mereka kak tetap jadi yg terbaik di mata allah bukan pandangan manusia, karena manusia hanya bisa melihat dari kesalahan masa lalu nya saja ... kak niki sudah termaksud wanita yg beruntung di beri hidayah oleh allah .. anggap saja mereka yg akan menggugurkan dosa kak niki ..ttp jadi wanita soleha ya kak kita sbgai manusia hanya berusaha jdi yg lbh baik, saling mendokan smoga kita sllu dlm lindungan allah swt."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya