Richard Kyle Siap Nikahi Jessica Iskandar Tahun Depan?

Jessica Iskandar dan Richard Kyle.
Sumber :
  • Instagram.com/inijedar

VIVA – Richard Kyle dan Jessica Iskandar telah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih selama tiga bulan. Namun kabar bahwa keduanya akan segera menikah semakin berembus kencang.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Saat ditanya mengenai kesiapan pernikahan mereka tahun depan, Richard Kyle tidak menutup kemungkinan tersebut. “Mungkin, siapa tahu,” ujarnya di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Rabu, 12 September 2018.

Apalagi Richard juga sudah berhasil menggantikan peran ayah bagi anak semata wayang Jessica Iskandar, El Barack. “Aku juga punya teman sudah punya anak jadi aku sudah nyaman sama anak kecil. Aku suka ajarin anak sih kayak apa yang penting, misal manner yang sopan, jangan lupa thank you, itu aku ajarin anak kecil biar masa depanya jadi anak baik,” tuturnya.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

Diakui pemain film 3 Dara itu juga sudah mengenalkan pujaan hatinya ke keluarga besar dan mendapat sambutan baik.

“Baik, baik semua udah kenalan di acara sister wedding. Semua pada bilang dia orang baik, cantik dan yah someone menarik juga. Nanti kita lihat semoga kita bisa kumpul lagi sama keluarga di Bali hangout,” ucap pria yang gemar traveling tersebut. (ase)

El Barack Positif COVID-19, Jessica Iskandar Sedih Tak Bisa Dekat Anak
Keluarga Jessica Iskandar

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Karena terpapar COVID-19, El Barack menjalani isolasi mandiri atau isoman sendiri di ruangan yang terpisah dengan Jessica iskandar yang saat ini tengah hamil.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022