Doa Edric Tjandra untuk Hubungan Luna Maya-Reino Barack

Luna Maya dan Reino Barack.
Sumber :
  • Instagram Luna Maya

VIVA – Luna Maya baru saja membuat warganet penasaran akan kelanjutan kisah cintanya bersama sang kekasih yang bernama Reino Barack. Seakan mengungkapkan perpisahan, Luna memang diketahui telah memposting fotonya bersama Reino dengan keterangan yang menyedihkan.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Mengucapkan rasa terima kasihnya selama 5 tahun berpacaran, Luna mendoakan agar Reino mendapat segala hal yang terbaik.

"It's been an amazing and best 5 years of relationship, sorry for everything wrong I've done, and thankyou for your wonderful support, it's always a blessing to have you in my life, and sincerely I wish you happiness and peace," tulis Luna dalam keterangan foto tersebut.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Banyak yang menduga Luna telah mengakhiri hubungan dengan Reino, para rekan artis pun berbondong-bondong memberikan semangat untuk wanita 35 tahun tersebut. Terlihat Chika Jessica, Ussy Sulistyawati, Raline Shah, Melaney Ricardo, Uya Kuya, dan Ayu Dewi memberikan dukungan bagi Luna.

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

Menanggapi hal tersebut, Edric Tjandra yang juga sahabat dari Luna Maya, mengaku terkejut. Karena sebelumnya Luna tidak pernah menceritakan hal-hal pribadi pada teman-temannya. Edric pun memanjatkan doa agar Luna bisa mendapatkan pendamping hidup yang terbaik.

"Saya lihat sih baik-baik saja, enggak renggang. Tapi saya sudah lama enggak ketemu sama mereka (Reino sama Luna). Saya selalu mendoakan sahabat saya mendapat (pendamping) yang terbaik," kata Edric saat berada di kawasan Mampang, 12 September 2018.

Tak pernah melihat sahabatnya bersedih hati, Edric mengungkapkan sosok Luna yang selalu terlihat ceria saat bertemu. Menurutnya, Luna lebih banyak mencurahkan isi hatinya pada rekan artis yang lain.

"Kalau curhat paling ke cewek, Ayu Dewi dan Melaney Ricardo. Kalau sama saya ngobrolin yang senang-senang saja, masalah enggak berat, seru-seruan saja," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya