Perut Buncit Istri Raditya Dika Jadi Sorotan

Raditya Dika dan Anissa Aziza.
Sumber :
  • Instagram @raditya_dika

VIVA – Istri dari komika papan atas Tanah Air, Raditya Dika, Anissa Aziza menjadi perbincangan heboh di dunia maya. Hal itu berawal saat Aziza mengunggah fotonya di akun Instagram miliknya.

Paling Lucu dan Baik, Cara Raditya Dika Kenang Babe Cabita

Dalam foto tersebut, Aziza berpose dengan menggunakan baju model jumpsuit dengan rambut ditata sederhana dan make-up yang natural. Foto yang diposting Aziza membuat warganet salah fokus. Bukan membahas soal penampilannya, warganet justru memerhatikan bagian perut artis tersebut. Bentuk tubuh Aziza yang sangat langsing membuat perut buncitnya lebih terlihat nyata. 

Melihat keanehan di perut Aziza, warganet pun berkomentar. Warganet mengira bahwa artis ini tengah hamil. 

5 Artis Indonesia Lulusan UI, No 5 Menantu Presiden

Hamil ya kak? Selamat kalau hamil, semoga ibu dan debaynya sehat,” kata warganet. “Kalau beneran hamil seneng banget! Semoga ya ka, calon Raditya Dika junior,” ujar warganet lainnya.

Memang lagi hamil kan, semalam di standup komedi, Pak Jarwo bilang istri Radit lagi hamil,” kata yang lainnya. “Sudah halal mah bebas ya kak, kalau hamil pun ada lakinya ini, hehe,” ungkap warganet.“Saya mencium bau bau hamil muda, selamat yaa kak,” ungkap warganet.

Raditya Dika Ajak Calon Mahasiswa Dalami Industri Kreatif

Meski belum diketahui kebenarannya, tetapi warganet berspekulasi bahwa Anissa Aziza memang tengah hamil muda.

Radiya Dika resmi menikah Anissa Aziza pada 5 Mei 2018 lalu. Pasangan ini menggelar akad dan resepsi pernikahan di Grand Ballroom Ritz Carlton Pacific Place SCBD, Jakarta Selatan.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya