Cerita di Balik Reza 'Arap' Tutup Akun Youtube

Deddy Corbuzier.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Pembawa acara Deddy Corbuzier buka suara soal Reza 'Arap' Okatavian. Deddy dikenal sebagai salah satu orang yang cukup mengenal Arap. Bahkan sejak dua bulan lalu, Arap telah mengujungi Deddy di rumahnya. Mereka membahas banyak hal, salah satunya apa yang akan dilakukan Arap pada akun Youtube-nya.

Reza Arap Rogoh Biaya Hampir Rp500 Juta untuk Pesta Semalam, Auto Disindir Warganet

"Dia mengatakan mau melakukan sesuatu dengan channelnya, and thats including deleting channel dia," kata Deddy dalam video di akun Youtube-nya.

Deddy menjelaskan, Arap bisa saja mengaktifkan kembali channelnya. Menurut Deddy, ketenaran Arap akan membuat Google memintanya untuk kembali aktif. Hanya saja, Deddy berani menjamin, Arap tidak akan melakukan langkah tersebut.

Ambil Peran di Film Bertema Sejarah, Amanda Manopo Rasakan Jadi Anak Anggota PKI

"Kalau Arap sampai ngambil channel itu lagi, dia mulai nge-Youtube lagi di channel tersebut, gue sendiri yang akan gebukin Arap," ujar ayah satu anak tersebut.

Dari obrolannya dengan Arap, Deddy yakin sahabatnya akan berbuat sesuatu yang lebih besar. Deddy belum bisa membocorkan itu, hanya saja, Deddy sudah tak sabar untuk melihat bagaimana Arap mengeksekusi ide yang pernah disampaikan.

Reza Arap Comeback di Film Kupu-Kupu Kertas: Dari Rapper Badass Jadi Bawahan Lembut!

"Dari omongan gue sama Arap, he has something, vision yang besar, dan seharusnya as a man he will do it," ujarnya.

Vikyo

Kisah Perjuangan Vikyo, Dari Warnet Hingga sebagai Influencer

Selain fokus pada dunia virtual, Vikyo juga memiliki tekad untuk membangun komunitas gaming dan streaming yang kuat di Indonesia. Ini kisahnya menjadi influencer.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024