Dikabarkan Putus, Luna Maya Dijodohkan Lagi dengan Ariel NOAH

Luna Maya.
Sumber :
  • Instagram @lunamaya

VIVA – Aktris cantik Luna Maya baru saja membuat warganet penasaran akan kelanjutan kisah cintanya bersama sang kekasih, Reino Barack. Seakan mengungkapkan perpisahan, Luna memang diketahui telah memposting fotonya bersama Reino dengan keterangan foto yang menyedihkan.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Luna mengunggah sejumlah foto momen manis bersama Reino dan juga mengungkapkan terima kasihnya selama lima tahun berpacaran, Luna pun tak lupa mendoakan untuk kebaikan Reino.

"It's been an amazing and best 5 years of relationship, sorry for everything wrong I've done, and thankyou for your wonderful support, it's always a blessing to have you in my life, and sincerely I wish you happiness and peace," tulis Luna dalam keterangan foto tersebut.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Meski belum ada kepastian soal hubungan mereka yang sebenarnya, namun warganet berspekulasi bahwa keduanya sudah mengakhiri hubungan yang dijalin selama lima tahun silam itu. 

Melihat hal tersebut, sebagian besar warganet ikut merasakan kesedihan Luna Maya dan juga mendoakan yang terbaik untuk bintang film Sabrina itu melalui kolom komentar. Namun, di sisi lain beberapa warganet malah mendoakan Luna Maya untuk kembali menjalin kisah cinta dengan matan kekasihnya, Ariel Noal.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

“Balikan lagi sama babang boriel, pasti banyak arlunerz comeback lagi,” ungkap warganet.

Balik lagi saja sama Ariel, saling memaafkan dan mulai dari awal lagi, langsung nikah saja. Semoga dimudahkan, Amin,” ucap warganet.

Sama ariel lagi ya, plis. Suka banget kalian berdua,” tulis warganet lain.

“Dulu setelah sama-sama putus dengan pasangan masing-masing, ariel dan Luna dipersatukan untuk menjalin cinta. Dan saat ini entah kebetulan atau takdir keduanya juga putus dengan pasangannya. Semoga dipersatukan kembali. Banyak fans yang ingin kalian berdua kembali,” kata warganet.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya