Kisah Cinta Terbongkar, Artis Seksi Korea dan Kekasih Dipecat Agensi

E'Dawn dan Hyuna
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari industri hiburan Korea Selatan. Kabarnya salah satu penyanyi solo yang terkenal atas imej seksinya, HyunA dan kekasihnya E’Dawn Pentagon dikeluarkan dari manajemen yang membesarkan namanya tersebut.

Bibir Terlihat Membesar, Hyuna Dituding Jalani Operasi Plastik

Dilansir dari laman Allkpop, kabar tersebut tak dibantah pihak manajemen kedua artis tersebut, Cube Entertainment. Pihak manajemen mengumumkan secara langsung soal pemecatan kedua artisnya. 

“Cube Entertainment telah secara resmi memutuskan untuk mengeluarkan artis kami, HyunA dan E'Dawn dari label,” ungkap perwakilan Cube Entertainment.

HyunA dan E’Dawn Lagi-lagi Pamer Kemesraan di Medsos

Menurut manajemen, alasan keduanya dikeluarkan karena sudah tak adanya rasa saling percaya dan kesetiaan satu sama lain antara agensi dan kedua artis tersebut. 

Agensi mengungkapkan berusaha membimbing artisnya dengan baik dan sudah membicarakan masalah ini, tetapi ternyata tak menemukan titik terang. Hingga agensi dengan berat hati harus mengeluarkan keduanya dari label.

Kondisi Terkini E’Dawn, Kekasih HyunA Usai Hengkang dari Agensi

“Setelah berdiskusi, kami menyimpulkan akan sulit bagi kami untuk membangun kembali kesetiaan dan kepercayaan yang rusak antara dua artis ini, HyunA dan E'Dawn,” ungkap perwakilan agensi.

“Oleh karena itu kami telah membuat keputusan untuk mengeluarkan mereka dari label kami,” tambahnya.

Cube Entertainment sebelumnya memang mengalami sederet masalah besar sejak HyunA dan E’Dawn secara resmi mengakui bahwa mereka menjalin hubungan asmara selama 2 tahun, pada pada 2 Agustus 2018 lalu. Setelah itu, keduanya mendapatkan kritikan pedas yang menyebabkan pembatalan berbagai jadwal, absen E'Dawn dari grupnya Pentagon, dan banyak lagi.

Di sisi lain, agensi pun tetap mengucapkan rasa terima kasihnya kepada banyak pihak.

“Kami sangat berterimakasih kepada keduanya serta para penggemar yang sudah bersama kami hingga saat ini,” ujarnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya