Kronologi Penangkapan Putra Ahmad Albar, Ozzy Albar

Ozzy Albar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Putra Ahmad Albar, Ozzy Albar ditangkap pihak kepolisian karena kasus narkoba, Selasa 11 September 2018. Ozzy ditangkap di Jalan Wolter Monginsidi, Jakarta Selatan. Ia ditangkap dengan sejumlah barang bukti. 

Ahmad Albar Kaget Ada Benda Ini di Pameran Retrospektif God Bless 50 Tahun

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, saat ditangkap Ozzy sedang bersama teman perempuannya yang berinisial NB.  

"Kita bentuk tim dan ke TKP jam 01.00 WIB, di daerah Wolter Monginsidi. Berada di ATM, bersama teman perempuannya, NB. Polda melakukan penggeledahan di saku sebelah kanan dan ditemukan narkotika yang dimasukkan ke plastik," ujar Argo Yuwono, saat ditemui di Polda Metro Jaya, kamis 13 September 2018.

Sering Ganti Personel Hingga 15 Kali, Ahmad Albar Bersyukur God Bless Masih Bisa Tetap Jalan

Dari penangkapan tersebut, polisi berhasil menggali informasi dari Ozzy. Putra Ahmad Albar ini mengakui bahwa dirinya mendapatkan narkotika jenis sabu seberat 5 gram dari rekannya yang berinisial B. Kemudian polisi juga berhasil menemukan ganja seberat 2,66 gram.

Dari hal tersebut, kakak kandung Fachri Albar ini terancam hukuman penjara. Ia dikenakan pasal 111 ayat 1 UU No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, minimal 4 tahun hukuman penjara dan paling lama 12 tahun penjara.

Prima di Usia ke 50, God Bless Buktikan Usia Hanya Sekedar Angka

"Kita cari temannya berinisial B dan nanti kita menunggu hasilnya," ujar Argo.


 

God Bless

50 Tahun Berkarya, God Bless Bakal Rilis Album dengan Lagu dan Aransemen Baru

God Bless akan menginjak usia ke-51 pada Mei 2024 mendatang. Sudah 50 tahun berkarya, Ahmad Albar selaku vokalis mengungkap tahun ini bandnya akan merilis album baru.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2024