Diduga Aniaya Pacar, Eks Personel Girlband Korea Dilaporkan ke Polisi

Goo Hara.
Sumber :
  • Instagram.com/koohara__

VIVA – Salah satu mantan anggota girlband populer Korea Selatan KARA, yakni Goo Hara dikabarkan tengah tertimpa masalah hukum. 

Sarwendah Tuai Cibiran Usai Gerakannya saat Joget Dinilai Tak Luwes: Padahal Dulu Personil Girlband

Hal tersebut berawal ketika salah satu kantor polisi di Provinsi Gangnam, Korea Selatan mengungkapkan mendapat sebuah laporan yang mengaitkan nama Goo Hara. Dalam laporan tersebut menyebutkan Goo Hara melakukan penyerangan terhadap sang kekasih pada Kamis pagi, 13 September 2018.

Dilansir dari laman Soompi, kejadian tersebut berawal ketika kekasih Goo Hara (berinisial A) yang berprofesi sebagai hair designer itu meminta putus dengan Goo Hara. Namun, Goo Hara menanggapi dengan keras dan terjadilah kekerasan tersebut.

Mengenal Angelions, Girlband Asal Jakarta yang Mendobrak Lewat Lagu Pertamanya

Mengenai kabar yang menimpa artisnya, agensi yang menaungi Goo Hara, yakni Content Y Entertainment pun angkat bicara. Saat ini agensi tengah mencoba menghubungi Goo Hara dan akan segera memberi kabar selanjutnya.

“Saat ini, manajer Goo Hara dan yang lainnya berusaha untuk menghubunginya, dan kami akan mengumumkan pernyataan resmi setelah memeriksa,” ujar agensi.

Bikin Grup WA Buat Mantan dan Istrinya, Aldi Taher: Semoga Bisa Jadi Girlband

Di sisi lain, pihak Kepolisian pun tengah menyiapkan berkas untuk segera melakukan penyelidikan langsung kepada wanita kelahiran 1991 itu dalam waktu dekat ini.

“Hanya laporan yang telah diterima dan kami akan menjadwalkan dengan individu untuk penyelidikan,” tutur perwakilan kepolisian.

Sementara itu diketahui, beberapa minggu lalu Goo Hara dikabarkan tengah dirawat di rumah sakit karena gangguan tidur dan gangguan pencernaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya