Orang Terdekat Takut Jadi Saksi Roro Fitria 

Roro Fitria dikasih bunga dari penggemar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi

VIVA – Roro Fitria kembali menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan atas kasus narkoba yang menjeratnya, Kamis, 13 September 2018. Agenda sidang hari ini mendengarkan keterangan saksi. Sidang yang menghadirkan saksi itu seharusnya berlangsung pada Kamis, 30 Agustus 2018 lalu. Namun, saksi dari pihak Roro Fitria ditolak majelis hakim.

Mas Kawin Roro Fitria Capai Ratusan Juta, Ini Maknannya

Kini, pihak Roro kembali menghadirkan saksi baru. Saksi ini diharapkan dapat membantu meringankan hukuman Roro. 

“Untuk agenda hari ini menghadirkan saksi yang meringankan bu Roro, saksinya dari orang dekat bu Roro,” ungkap Asgar Sjarfi, kuasa hukum Roro di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis, 13 September 2018. 

Sah! Roro Fitria Resmi Menikah dengan Andri Irwan

Asgar pun menambahkan bahwa saksi merupakan asisten yang mendampingi Roro saat menjalani aktivitas syuting. Ditunjuknya saksi tersebut dikarenakan hubungannya sangat dekat dengan Roro, sehingga diharapkan saksi dapat membantu meringankan Roro.

“Dekat sekali sih karena kan syuting itu siang malam jadi dia mengikuti Roro 24 jam,” ungkap Asgar.

4 Artis Ini Pernah Terlibat Kasus Narkoba Sama Seperti CW

Di sisi lain, Asgar mengaku bahwa sebelumnya saksi tersebut sulit dimintai hadir ke persidangan karena takut, tetapi akhirnya bersedia datang dan bersaksi. 

“Kami hubungin dia juga susah karena untuk jadi saksi itu takut kan, tapi padahal itu kan sebenarnya untuk meringankan,” ungkap Asgar.

Roro Fitria dan suaminya Andri Irwan

Roro Fitria dan Suami Akan Bulan Madu Naik Motor

Aktris Roro Fitria telah resmi menikah dengan pria pujaan hatinya yang diketahui bernama Andri Irwan. Pernikahakan Roro dan Andri digelar Rabu, 29 Desember 2021.

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2021