Diisukan Putus dengan Reino Barack, Luna Maya Mulai Galau?

Luna Maya dan Reino Barack saat masih berpacaran.
Sumber :
  • Instagram Luna Maya

VIVA – Luna Maya tampak sedang gundah setelah dikabarkan putus dari pengusaha Reino Barack. Bahkan baru-baru ini dia mengunggah Instagram Story mengenai kegalauan.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

"Ini apa.. terasa aneh.. ini apa.. terasa berbeda.. Dada ini berdetuk kebingungan. Mencari apa yang tidak ada pada rasanya.. hahh.. jangan bilang ini adalah Kehilangan," tulis dia. Tulisan itu berwarna putih dengan latar belakang warna hitam nan gelap. 

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Rekan-rekan selebriti yang juga teman satu gengnya seperti Melaney Ricardo memberikan dukungan moril kepada mantan kekasih Ariel NOAH itu. 

"Kuat ya sygnya kita," kata Melaney di kolom komentar foto Luna bersama Reino. 

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Hingga saat ini masih belum jelas status hubungan Luna dan Reino. Keduanya hingga saat ini masih sulit dihubungi dan belum memberikan komentar apapun. 

Sebelumnya Luna Maya di akun Instagram pribadinya mengunggah foto berdua dengan kekasihnya, Reino Barack. Luna juga menyertakan kalimat yang membuat penasaran.

Wanita 35 tahun itu juga meminta maaf sekaligus berterima kasih kepada Reino atas perjalanan cinta mereka selama lima tahun belakangan. “Rasanya luar biasa dan hubungan 5 tahun yang terbaik, maaf untuk segala kesalahan yang pernah aku buat dan terima kasih untuk dukunganmu yang luar biasa,” ungkapnya.

Luna juga mendoakan agar kekasihnya itu selalu bahagia di masa depan. “Merupakan sebuah berkat memilikimu dalam hidupku dan dengan tulus aku mendoakanmu bahagia dan kedamaian,” tutur bintang film Sabrina tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya