Kekecewaan Roro Fitria Sidangnya Terus-menerus Ditunda

Roro Fitria
Sumber :
  • VIVA/ Putri Dwi Rahmadani

VIVA – Roro Fitria kembali menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis, 13 September 2018. Agenda sidang hari ini mendengarkan keterangan saksi dari pihak Roro Fitria.

Jupiter Fortissimo Bebas dari Penjara, Bersyukur Langsung Dapat Job

Namun, sidang terpaksa ditunda karena tim kuasa hukum Roro Fitria tak hadir di ruang persidangan karena sedang dalam perjalanan. Karena hal tersebut, majelis hakim terpaksa menunda sidang dan diundur hingga pekan depan. 

“Kami tahu masih sangat jauh. Jauh sih tidak, tetapi jam segini (sore hari) semua yang di Jakarta tahu bahwa tidak bisa diprediksi (macet),” ucap Hakim di ruang sidang III, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Kasus Narkoba Berakhir, G-Dragon Bakal Comeback Bentuk Yayasan Pemberantasan Narkoba di 2024

Hakim pun melanjutkan, “Baik kalau begitu, perkara Roro dan Wawan akan ditunda kembali pada Selasa, 18 September 2018,” Hakim melanjutkan.

Mendengar sidangnya kembali ditunda, Roro Fitria pun tak bisa menyembunyikan kekecewaannya. Ia terlihat tertunduk lemas ketika hakim memutuskan sidang ditunda.

Sempat Tuding Suaminya Pakai Narkoba dan Kembali Tertangkap, Irish Bella: Bener Kan

“Iya kecewa. Cuma saya harus tetap jalani ini dengan kuat, Selasa sidang kembali,” ucap Roro sembari tertunduk.

Diketahui, sidang yang beragendakan mendengarkan keterangan saksi ini bukan hanya sekali ditunda. Pada Kamis, 30 Agustus 2018 lalu, sidang yang harusnya beragendakan mendengarkan saksi ini dibatalkan karena saksi yang diajukan Roro ditolak oleh majelis hakim. (ase)

Jupiter Fortissimo

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

Jupiter Fortissimo mengungkap kondisi finansialnya menurun setelah ia tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Namun, saat ini Jupiter tidak mau terpuruk

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024