Alasan Nia Ramadhani Belum Berhijab

Nia Ramadhani
Sumber :
  • VIVA/ Nuvola Gloria

VIVA – Tahun ini pasangan selebriti Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie bersyukur dapat melaksanakan ibadah haji. Banyak pengalaman spiritual yang mereka rasakan.

Makin Cantik Berhijab, Rebecca Klopper Didoakan Dapat Jodoh yang Lebih Baik

Tak hanya berdua, ada tujuh anggota keluarga lainnya yang juga menunaikan ibadah haji. Dengan senang hati, Nia berbagi pengalaman tersebut.

"Itu my spiritual journey yang alhamdulillah aku dapat khusyuknya di situ. Alhamdulillah apa yang aku degdegan dari sebelum berangkat haji. Alhamdulillah semuanya lancar, enggak ada susah apa pun, dan satu keluarga sehat semua, enggak ada sakit di sana," kata Nia di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis, 13 September 2018.

Tak Banyak Masalah, Kemenag Nilai Proses Persiapan Haji Berjalan Baik

Dia juga bersyukur ketika pulang semuanya merasakan kedamaian dan ketentraman hati. "Semuanya pokoknya enak, enggak ada yang aneh-aneh. Alhamdulillah dapat khusyuknya," ucap ibu tiga anak itu.

Meski telah melaksanakan rukun Islam yang kelima, namun Nia masih saja dikritik ketika pulang dari Tanah Suci. Warganet menilai dia belum berhijab meski sudah menyandang status sebagai hajah.

Zara Putri Ridwan Kamil Unggah Foto Produk Pro-Israel, Langsung Tuai Hujatan

"Haji ini masalah antara hati aku sama Tuhan, jangan dirusak. Masalahnya ini kenangannya udah enak banget, udah bagus banget. Aku enggak mau rusak dengan mikirin omongan orang," ungkap personel Girlsquad itu. (ase)

Presiden Iran Ebrahim Raisi

Dapat Kecaman Keras, Presiden Iran Tetap Pertahankan Aturan Hijab yang Ketat

Presiden Iran Ebrahim Raisi ingin mempertahankan pemeriksaan polisi yang ketat terhadap perempuan yang melanggar peraturan wajib hijab.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024