Takut Jadi Korban Prostitusi Online, Dinar Candy Lapor Polisi

Dinar Candy
Sumber :
  • instagram Dinar

VIVA – DJ Dinar Candy ditemani kuasa hukumnya, Henry Indraguna, ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis 13 September 2018. Pihak Candy melaporkan akun Twitter yang diduga terkait prostitusi online. Candy melapor karena merasa ada fotonya dalam akun tersebut.

Prostitusi Online Pringsewu Terbongkar, Mucikari yang Jual PSK Muda Tarif Rp700 Ribu Diciduk

"Pelapor Dinar Candy di sini jelas berapa harga dan foto-fotonya Dinar Candy. Harganya juga ada," kata Henry saat diwawancara usai pelaporan.

Tak merasa melakukan apa yang ditawarkan dalam akun Instagram tersebut, Candy melapor. Akun tersebut pun disangkakan pasal 27 ayat 3 UU ITE dengan ancaman enam tahun penjara. Dinar segera melapor karena khawatir berimbas pada kontrak kerjanya.

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

"Aku takut kalau jadi prostitusi, kerjaan aku dibatalkan. Soalnya kerjaan aku sudah sampai Januari, makanya harus cepat diselesaikan," katanya.

Awalnya Candy tahu dari pihak lain. Pekerjaannya pun sempat ada yang hampir batal. Maka ia menghubungi pengacara untuk segera menyelesaikan dan melaporkan. Bahkan, menurut pihaknya ada sekiranya 10 artis yang dicatut oleh akun tersebut. Maka, Candy berharap laporannya segera mendapat tindakan dari pihak kepolisian.

Dinar Candy Sebut Hanya Sosok Ini yang Tahu Keaslian Payudaranya

"Kalau mau cari uang enggak usah catut nama artis, kerja halal aja enggak usah jual-jual wanita," kata Candy. (ase)

Mucikari cantik TA diringkus polisi.

Jual Jasa PSK Tarif Rp2,5 Juta, Mucikari Cantik Pangkal Pinang Ini Ditangkap dengan Barbuk

Mucikari muda itu diringkus karena terbukti melakukan praktik prostitusi online via WhatsApp.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024