Inikah Penyebab Kandasnya Rumah Tangga Sule dan Istri?

Sule dan Lina
Sumber :
  • Instagram Sule

VIVA – Istri komedian Sule, Lina, ramai jadi perbincangan. Rumah tangganya saat ini dengan Sule terancam bubar. Mereka saat ini tengah dalam proses perceraian. Di tengah proses panjang perceraian, muncul rumor bahwa Lina berselingkuh dengan pria bernama Tedy.

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Pihak Lina membantah kabar itu. Menurut mereka, tak ada alasan perceraian yang diajukan ke pengadilan. Hal itu sudah cukup bukti tak ada orang ketiga di rumah tangga itu.

"Gugatan yang diajukan Lina itu tidak menyinggung sama sekali soal perselingkuhan, dan tidak pernah cerita itu kalau ada selingkuh. Baik di Sule maupun di dia," kata pengacara Lina, Abdurrahman saat dihubungi melalui telepon, Kamis, 13 September 2018.

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

Masalah Tedy dan Lina juga sudah dikonfirmasi oleh sang pengacara. Dari pengakuan kliennya, tak ada hubungan spesial antara ia dengan pria yang bernama Tedy tersebut.

"Saya pas ada berita itu juga konfirmasi ke Lina, artinya benar enggak. Lalu Lina jawab, ‘Apanya yang mau diinikan pak, dia itu mah temen biasa'," kata Abdurrahman mencontohkan jawaban Lina.

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

Abdurrahman kembali mengingatkan, alasan perceraian karena pertengkaran yang terjadi sejak lebih dari 10 tahun yang lalu. Dari fakta persidangan, saksi yang dihadirkan juga membenarkan alasan Lina tersebut.

Lina dan Tedy diisukan menjalin hubungan karena foto yang diunggah salah satu akun gosip di Instagram. Kabar bermula dari seorang wanita bernama Siti M alias Ica yang merupakan istri Tedy.

Dari kabar tersebut, Ica mengakui suaminya ada main dengan Lina. Ica telah menikah selama 11 tahun dengan Tedy dan kini tengah pisah ranjang. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya