Begini Jadinya Nia Ramadhani dan Mikhayla Bertemu Fans

Nia Ramadhani.
Sumber :
  • Dokumentasi Nia Ramadhani

VIVA – Aktris cantik Nia Ramadhani menyempatkan diri untuk berjumpa dengan penggemarnya. Dia mengajak sang putri tercinta, Mikhayla, saat Meet and Greet with Nia Ramadhani di Urban Culture Festival di Grand Indonesia, Jakarta, Kamis, 13 September 2018.

Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Ajukan Banding

Seperti diketahui, Nia memiliki bisnis kuliner Roti Mama Nia dan lini fesyen, Mikha In Fashion. Kehadirannya sudah ditunggu-tunggu para penggemar untuk berfoto bersama.

"Mikha tadi tuh tiba-tiba kayak udah bisa melayani (pelanggan), mau baju apa, mau baju apa. Mungkin dia pernah lihat aku kayak gitu kali ya," kata Nia.

Ardi Bakrie Ucap Terima Kasih Kepada Media

Mikhayla

Diakui Nia, Mikha senang dengan gaya fesyen kasual yang dapat dipakai sehari-hari. Inspirasi bisnis fesyennya itu terinspirasi dari keseharian anak-anaknya.

Polisi Angkat Bicara Soal Rehab Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

"Kalau gaya pakaian Mikha ya tergantung momen, ya sewajarnya aja. Kayak tadi dia pakai pita gede, dia ngelihat Jojo Siwa youtuber anak kecil yang lagi ngetop gitu," ucapnya.

Ketika Nia dan Mikha menyambangi kedua stan bisnisnya, segerombolan ibu-ibu dan remaja tak henti meminta foto bersama. Bahkan mereka juga membeli Roti Mama Nia dan pakaian tersebut. (ase)

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Ini Alasan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Ajukan Banding

Pengacara Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menyampaikan alasan kliennya mengajukan banding atas putusan hakim baru-baru ini.

img_title
VIVA.co.id
20 Januari 2022