Roro Fitria Menangis Ceritakan Deritanya Tinggal di Penjara

Roro Fitria
Sumber :
  • VIVA/ Putri Dwi Rahmadani

VIVA – Roro Fitria kembali menjalani sidang lanjutan atas kasus penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Kamis, 13 September 2018.

Jupiter Fortissimo Bebas dari Penjara, Bersyukur Langsung Dapat Job

Sidang yang seharusnya beragendakan mendengarkan keterangan saksi dari pihak Roro Fitria ini terpaksa ditunda oleh majelis hakim karena tim kuasa hukum dari Roro Fitria tak hadir di ruang persidangan.

Mengetahui sidangnya kembali ditunda, Roro Fitria pun memperlihatkan ekspresi kecewa dengan tertunduk lemas. Tak hanya itu, wanita kelahiran tahun 1989 ini pun mengaku sudah tak kuat dan tak nyaman hidup menderita di balik jeruji besi.

Kasus Narkoba Berakhir, G-Dragon Bakal Comeback Bentuk Yayasan Pemberantasan Narkoba di 2024

“Kehidupan di dalam penjara memang amat sangat tidak nyaman,” ucap Roro Fitria sambil menangis di Pengadilan Jakarta Selatan, Kamis, 13 Agustus 2018.

Meski mengaku sudah tak kuat dan tak merasa nyaman berada di balik jeruji besi. Meski begitu, wanita yang akrab disapa Nyai ini mencoba untuk tetap tegar dan kuat. Apalagi yang membuatnya kuat ialah sang ibunda yang selalu menemaninya di setiap persidangan.

Sempat Tuding Suaminya Pakai Narkoba dan Kembali Tertangkap, Irish Bella: Bener Kan

“Mama selalu support dan alhamdulillah dengan kehadiran mama sangat membuat hati saya tenang dan menguatkan saya,” ungkap Roro Fitria.

Sidang Roro Fitria menjadi kedua kalinya ditunda, setelah sebelumnya pada 30 Agustus 2018 lalu sidang dengan agenda yang sama terpaksa harus ditunda karena saksi yang ditolak majelis hakim. Kini, sidang pun kembali ditunda Selasa, 18 September 2018. (ase)

Jupiter Fortissimo

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

Jupiter Fortissimo mengungkap kondisi finansialnya menurun setelah ia tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Namun, saat ini Jupiter tidak mau terpuruk

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024