7 Bulan di Balik Jeruji Besi, Roro Fitria Gendutan

Roro Fitria.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Aktris Cantik Roro Fitria kembali menjalani sidang lanjutan atas kasus penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Kamis, 13 September 2018.

Mas Kawin Roro Fitria Capai Ratusan Juta, Ini Maknannya

Namun, sidang  yang beragendakan mendengarkan keterangan saksi dari pihak Roro ini terpaksa harus ditunda menjadi hari Selasa, 18 September 2018 karena tim penasihat hukum Roro yang tak hadir di ruang sidang.

Sama seperti sidang-sidang sebelumnya, Roro pun ditemani sang ibunda dan terlihat berdandan rapi ditambah rambutnya yang dikepang yang menjadi ciri khasnya.

Sah! Roro Fitria Resmi Menikah dengan Andri Irwan

Namun, ada perbedaan yang mencolok dari bintang film Gunung Kawi ini. Roro terlihat lebih berisi alias lebih gemuk dibandingkan sebelumnya. Terhitung sudah tujuh bulan Roro berada di balik jeruji Besi sejak Februari 2018 silam, Roro memang terlihat lebih berisi.

Roro pun mengakui hal tersebut menurutnya karena aktivitas yang lebih sedikit dan juga pola makan yang berubah.

4 Artis Ini Pernah Terlibat Kasus Narkoba Sama Seperti CW

“Iya, memang karena enggak ada aktivitas kan, jadi ya gini (gendutan),” kata Roro saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis, 13 September 2018.

Roro pun menambahkan, “Enggak banyak makan juga. Pola berubah yang biasanya sibuk jadi enggak sibuk, mungkin,” ucap Roro.

Roro Fitria dan suaminya Andri Irwan

Roro Fitria dan Suami Akan Bulan Madu Naik Motor

Aktris Roro Fitria telah resmi menikah dengan pria pujaan hatinya yang diketahui bernama Andri Irwan. Pernikahakan Roro dan Andri digelar Rabu, 29 Desember 2021.

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2021