Anang Hermansyah Tak Bisa Hadiri Konser Syahrini, Ini Penggantinya

Syahrini
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi

VIVA – Penyanyi Syahrini akan menggelar konser A Journey of Syahrini yang menandai kariernya selama satu dekade di dunia musik. Dalam perjalanannya, nama Anang Hermansyah tak bisa dilepaskan dari Syahrini. Sekitar 2010, mereka berdua pernah duet yang melambungkan nama Syahrini.

Anang dan Hary Tanoe Bertemu Bahas ASIX, Apa Isi Diskusinya

Sayangnya, Anang tak bisa hadir dalam konser tersebut. Jadwal Anang telah terisi untuk berada di luar kota bersama sang istri.

"Beliau dengan kesibukannya enggak bisa hadir. Sudah greeting di Instagram Inces, beliau ada di Medan bersama istri," kata Syahrini saat ditemui pada sesi latihan jelang konser di kawasan Cilandak, Jakarta, Kamis malam, 13 September 2018.

Daftar 229 Aset Kripto yang Dapat Izin Bappebti, ASIX Belum Termasuk

Perjalanan bersama Anang tetap tak bisa dihilangkan. Kehadiran Anang akan digantikan oleh Rendy Pandugo. Pemilihan tersebut bukan keputusan pribadi Syahrini atau yang kerap memanggil dirinya Inces.

"Oh yang milih Berlian (promotor). Pemilihan artis semuanya sudah diatur," ucapnya.

Fakta-fakta ASIX Token Dilarang hingga Jawaban Anang Hermansyah

Tak ada protes dari pelantun Sesuatu itu saat nama Randy disebut. Baginya, siapa saja di atas panggung tak jauh berbeda, asalkan bisa mempresentasikan lagu, menyampaikan pesan, enak didengar, dan indah dilihat.

Rencananya, Syahrini akan membawakan satu lagu saat duet dengan Randy. Dalam konser nanti juga akan ada Tompi dan Glenn Fredly,

Konser Journey of Syahrini (JOS) akan diselenggarakan pada hari Kamis, 20 September 2018 pukul 20.00 WIB di Ciputra Artpreneur Jakarta, dengan mengusung tema music & comedy show. Pertunjukan konser ini akan menjadi  perpaduan antara live performance dan unsur hiburan komedi dari Syahrini yang akan menceritakan sendiri kisah perjalanan selama 10 tahun berkarya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya