Dihina Jelek, Begini Cara Selena Gomez Balas Dendam

Selena Gomez
Sumber :
  • Instagram.com/selenagomez

VIVA – Beberapa waktu lalu, desainer ternama Stefano Gabbana menghebohkan publik. Stefano mengungkapkan komentar pedas dan kejam terhadap Selena Gomez. Ia mengatakan bahwa Selena Gomez jelek. 

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Desainer ini menyebut Selena jelek setelah melihat foto collage artis tersebut yang mengenakan gaun merah. Foto-foto tersebut diposting di Instagram dengan akun @thecatwalkitalia. 

"She's so ugly," tulis desainer asal Italia, seperti dilansir dari News.com.au.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Ungkapan Stefano mengundang reaksi keras dari warganet, terutama penggemar Selena. Mereka tak terima artis idolanya dihina dan dipermalukan di depan publik. Mereka menuntut Stefano untuk meminta maaf. Namun, desainer asal Italia ini tak peduli. Ia justru balik mengejek penggemar Selena. Selena sendiri juga tak bereaksi dengan hinaan itu. Ia seakan tak peduli. 

Seperti dilansir dari Aceshowbiz, kini setelah tiga bulan berlalu, masalah ini kembali diperbincangkan. Hal ini lantaran Selena mengenakan jepitan dengan tulisan UGLY yang menghiasi rambutnya. Selena memakai jepitan tersebut saat menikmati suasana New York, Selasa 11 September 2018 lalu. 

Bikin Kaget! Begini Potret Selebritis Jika Tampil Tanpa Make Up

Selena tampil modis dan kasual dengan mengenakan jaket kulit dengan kerah berbulu dan celana kotak-kotak merah. Penyanyi ini menambah gaya penampilannya dengan anting bulat besar, sepatu high heels dan tas hitam. 

Banyak yang menduga bahwa ini adalah cara Selena membalas hinaan dari Stefano pada Juni lalu. Banyak yang memuji mantan kekasih Justin Bieber ini. Ia dianggap mampu melakukan balas dendam dengan cara yang berkelas. 

Pemain Inter Miami, Lionel Messi melawan LA Galaxy

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo selalu terlibat persaingan sengit. Tak hanya di lapangan hijau, ternyata persaingan juga terjadi di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024