Presiden Jokowi dan Siwon Super Junior Berbalas Komentar

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana di antara Super Junior
Sumber :
  • twitter.com/SJofficial

VIVA – Kunjungan kerja yang dilakukan Presiden Joko Widodo atau Jokowi baru-baru ini ke Korea Selatan, masih menjadi perbincangan hangat. Yang paling menjadi pembahasan adalah pertemuan Jokowi dengan para personel boyband ternama Super Junior atau SuJu. 

Dianggap Bukan Lagi Kader PDIP, Zulhas: Rumah Pak Jokowi dan Gibran Namanya PAN

Pertemuan antara Jokowi dengan para personel SuJu menjadi momen yang tak terlupakan untuk seluruh personel boyband tersebut. Salah satunya adalah Choi Siwon. Penyanyi yang juga aktor ini mengunggah foto kebersamaannya dengan Presiden Jokowi dan ibu Iriana.

Dalam foto tersebut, terlihat Jokowi dan ibu Iriana tampak berpose bersama para personel SuJu dengan gaya khas boyband tersebut, mengangkat tangan ke arah kamera.

Jokowi Resmikan 147 Bangunan yang Direhabilitasi Pasca Gempa di Sulawesi Barat

Melalui keterangan foto yang ditulisnya, Siwon merasa sangat bangga dan bahagia bisa bertemu dengan Bapak Jokowi. Ia pun berharap pertemuan tersebut dapat membawa aspek positif khususnya bagi kebudayaan di kedua negara.

Bapak Presiden, ini adalah kehormatan bagi saya untuk bisa bertemu Anda. Saya merasa sangat terinspirasi. Untuk ke depannya semoga bisa memperkuat pertukaran Budaya Indonesia. Terima kasih,” tulis Siwon dengan tak lupa menyertakan tagline Asian Games 2019 #energyofasia.

MK Tolak Gugatan Anies dan Ganjar, Jokowi Ajak Semua Bersatu Bangun Bangsa dan Hadapi Geopolitik

Ternyata, unggahan foto dan keterangan dari Siwon langsung mendapat respons balasan dari Jokowi. Presiden Republik Indonesia itu mengucapkan terima kasih atas sambutan hangatnya dan juga telah datang ke Indonesia pada saat penutupan Asian Games pada 2 September lalu.

Terima kasih atas sambutan hangatnya @SiwonChoi, dan terima kasih juga karena sudah berkunjung ke Jakarta dan menemui para ELF (penggemar Super Junior) minggu lalu. Sangat bahagia sekali bisa bertemu dengan kalian semua (Super Junior),” tulis Bapak Jokowi sebagai jawaban atas unggahan Siwon.

Tidak berhenti sampai di situ, Choi Siwon kembali membalas komentar Presiden Jokowi dengan mengatakan bahwa ia berharap bisa bertemu lagi.

Bapak Presiden @jokowi, ini merupakan sebuah kehormatan besar buat saya bisa bersama Anda. Saya juga berharap bisa lebih sering bertemu bersama Anda di masa yang akan datang,” tulis Siwon lagi.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya