Inikah Cara Angelina Jolie Mengalahkan Brad Pitt?

Angelina Jolie
Sumber :
  • REUTERS/Mark Blinch

VIVA – Proses perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt berjalan alot. Sudah 2 tahun perceraian pasangan ini tak juga menemukan titik temu. Jolie dan Pitt sama-sama berebut hak asuh anak. Jolie menuntut hak asuh penuh atas keenam anaknya, sedangkan Pitt meminta hak asuh bersama.

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Tak ada kesepakatan soal hak asuh anak, membuat sidang cerai mereka berjalan lambat. Kini, dikabarkan Jolie sedang mencari cara untuk menang dari Pitt. Kabarnya, Jolie berusaha keras mendekati anak-anaknya agar mereka memilih dirinya dibanding Pitt.

Artis ini juga dilaporkan memohon kepada keenam anaknya untuk memilih tinggal dengannya dibanding Pitt. 

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Seperti dilaporkan majalah In Touch, Jolie memiliki rencana baru agar Pitt kalah dalam pertempuran mereka memperebutkan hak asuh anak. 

"Ia sudah memiliki anak laki-laki yang tertua (Maddox dan Pax) yang berada di pihaknya. Sekarang ia mencoba mendapatkan dukungan dari keempat anaknya yang lain," kata sumber. 

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Jolie dikatakan ingin keenam anaknya saat ditanya di pengadilan agar memilih dirinya. 

"Ia memohon kepada anak-anaknya untuk memilih dirinya," kata sumber. 

Jolie pun berusaha membuat anak-anaknya senang. Ia menuruti semua keinginan anak-anaknya, seperti melakukan kegiatan berbelanja dan juga jalan-jalan.

Namun, sebuah sumber terdekat Jolie membantah hal tersebut melalui Gossip Cop. Sumber menyebutkan bahwa isu tersebut salah.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya