Pengakuan Nikita Mirzani Pernah Konsumsi Narkoba

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Nikita Mirzani membuat pengakuan, bahwa dia pernah mengonsumsi narkoba. Kejadiannya sudah lama, antara tahun 2013-2014. Hanya saja dia langsung berhenti ketika pertama mencoba, karena merasakan sakit di badannya. 

Nikita Mirzani Ngaku Dapet Kekerasan dari Rizky Irmansyah, Lita Gading: Lapor Jangan Koar-koar

"Pernah nyobain, pernah, semua pernah tapi enggak masuk di badan gue," kata Nikita saat berada di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 14 September 2018. 

Nikita Mirzani pun mengaku langsung menyesal, apalagi diberi peringatan oleh keluarga bahwa tidak akan ada yang membantu jika dia terjerat kasus hukum dan dipenjara. 

Putus dari Mantan, Nikita Mirzani Beberkan Mantan Kekasihnya Lebih Pilih LC Karaoke

"Oh gila, gue menyesal dunia akhirat menyesal banget, kagak, badan gue sakit-sakit segala macam. Makanya gue suka bingung sama orang yang pake narkoba sampe lama gitu, enjoy apa sih yang ada di pikirannya, gue sih enggak bisa," ungkap janda dua anak itu. 

Niki mengatakan memang tergoda karena pergaulan yang tak sehat kala itu. Namun dia teringat anak-anaknya. 

Anaknya Susah Payah Mau Ketemu, Nikita Mirzani Malah Sebut Lolly Bikin Keruh Suasana

"Tapi gue mikir lagi, pas anak gue udah besar. Duh gila nih kalau kenapa-napa sama diri gue nanti, keluarga gue gimana. Terus kan kalau keluarga gue udah ultimatum, 'Lo pake narkoba lo busuk aja di penjara'. Jadi enggak ada yang mau bantuin sama sekali jadi beda kalau punya kasus-kasus yang lain, keluarga masih mau bantu," cerita dia. 

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Pasangan yang Posesif: Sindir Rizky Irmansyah?

Menurut Nikita Mirzani, kebanyakan orang sedang jatuh cinta dan menjalani hubungan asmara, tidak bisa menyadari sampai mana batasan mereka membuat hubungan yang sehat

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024