Menguak Kasus Kekerasan Artis Cantik Goo Hara

Goo Hara.
Sumber :
  • Instagram.com/koohara__

VIVA – Dunia hiburan Korea Selatan sedang dihebohkan dengan kasus kekerasan yang mengkaitkan nama artis cantik Goo Hara. Kasus ini menjadi konsumsi publik ketika kepolisian Gangnam mengungkapkan bahwa pihaknya mendapat sebuah laporan yang menyebut soal Goo Hara. Artis ini diduga melakukan penyerangan terhadap sang kekasih, Kamis, 13 September 2018.

Bukan Cuma Lee Sun Kyun, Ini 4 Sahabat IU yang Meninggal karena Bunuh Diri

Channel A berusaha menghubungi kepolisian Gangnam untuk mendapatkan laporan terbaru seputar kasus yang diduga melibatkan mantan personel KARA ini. 

Menurut laporan, seperti dilansir dari Allkpop, polisi tiba di sebuah vila di lokasi Nonhyun-dong, Gangnam, Korea Selatan pada Kamis 13 September 2018 tengah malam. Polisi datang setelah menerima telepon dari A, yang diduga kekasih Goo Hara. 

15 Artis Korea Meninggal karena Bunuh Diri, Terbaru Lee Sun Kyun

"Ketika saya meminta untuk putus, dia menyerang saya," kata A seperti kesaksian dari pihak kepolisian. Namun, saat itu, Goo Hara membantahnya. Artis ini mengaku justru kekasihnya yang menyerang dirinya.

"Pacarku berkata kepada saya untuk bangun dan menendang saya. Kami bertengkar, dan saya hanya menggaruk dan memukulnya," ujarnya. 

Selain Oh In Hye, 5 Artis Korea Ini Pilih Akhiri Hidupnya Sendiri

Sementara itu, menurut perwakilan kepolisian, kasus ini kemungkinan akan berlanjut sebagai kasus penyerangan dua sisi. 

"A telah melapor untuk pemeriksaan, Goo Hara belum," kata polisi kepada Channel A. Sedangkan pihak manajeman Goo Hara, Contents Y mengaku belum bisa menghubungi artis asuhannya tersebut.

"(Hara) tak memiliki jadwal hari ini, jadi kami tak bisa menghubunginya," ujar perwakilan Contents Y. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya