Di Balik Dandanan dan Rambut Kepang Roro Fitria Tiap Sidang

Roro Fitria.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Roro Fitria kembali menjalani sidang lanjutan atas kasus penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kemarin. Agenda kali ini mendengarkan keterangan saksi dari pihak Roro Fitria.

Roro Fitria dan Suami Akan Bulan Madu Naik Motor

Sama seperti sidang-sidang sebelumnya, Roro Fitria selalu tampil segar dengan make-up tebal dan gaya rambut yang selalu dikepang. 

Penampilan Roro yang eksentrik tersebut sangat berbeda dari tahanan wanita lain yang terlihat biasa saja, bahkan lemas. Rambut kepang ini pun jadi ciri khas dari Roro Fitria.

Mas Kawin Roro Fitria Capai Ratusan Juta, Ini Maknannya

Wanita kelahiran 1989 ini mengaku sengaja selalu menjaga penampilannya dengan berdandan agar selalu terlihat rapi di persidangan.

“Enggak (perawatan) gitu sih, cuma selalu ingin rapi di depan majelis,” tutur Roro Fitria saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. 

Sah! Roro Fitria Resmi Menikah dengan Andri Irwan

Tak hanya itu, wanita yang akrab disapa Nyai ini membeberkan siapa sosok di balik penata gaya rambut kepangnya yang menjadi ciri khas Roro. 

“Iya ada (yang kepangin), rekan di sana (di rutan),” ungkap Roro Fitria. 

Di sisi lain, Roro mengaku selalu mengonsumsi multivitamin untuk menjaga daya tahan tubuhnya.

Sidang yang seharusnya beragendakan mendengarkan saksi dari pihak Roro Fitria ini terpaksa dibatalkan karena tim penasihat hukum Roro yang tak hadir. Sidang akan ditunda hingga Selasa, 18 September 2018. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya