Dituding Penipu, Kakak Jessica Iskandar Siap Diaudit

Erick Iskandar dan El Barack di Jakarta Fashion Week.
Sumber :
  • Instagram.com/jfwofficial

VIVA – Jessica Iskandar dan sang kakak, Erick Iskandar dituding menipu oleh pemilik CV Pratiwi Aesteticare, Martin Pratiwi. Kisruh ini berkaitan dengan kerja sama bisnis kecantikan. Saat dikonfirmasi soal hal itu, Erick tidak terima dan merasa dirugikan.

Erick Iskandar dan Vanessa Lima Umumkan Kelahiran Anak Pertama

"Saya merasa dirugikan dengan pemberitaan ini, karena saya tidak pernah melakukan semua tuduhan saudari MP," kata Erick ditemui di kawasan Pantai Indah Kapuk, Sabtu 15 September 2018.

Kisruh kemudian berlanjut tuntutan dari Martin Pratiwi yang meminta Erick mengembalikan uang senilai Rp400 juta, hasil kerja sama bisnis kecantikan yang mereka jalani. Permasalahan itu bermula dari bisnis antara Martin dengan Erick dan Jessica.

Jessica Iskandar dan Erick Iskandar Saling Unfollow di Instagram?

Jessica dipercaya sebagai ikon promosi. Setelah produk dikeluarkan, justru ditangani oleh Erick. Menurut perjanjian, hasil penjualan seharusnya dibagi dua, namun Martin mengklaim tak mendapati bagian tersebut.

Erick tak terima jika dituduh menggelapkan uang. Sampai saat ini, masih ada beberapa produk kecantikan yang berada di tangannya dan bisa saja dikembalikan.

Ditanya Soal Balikan, Ini Jawaban Richard Kyle

"Barang masih ada kok mintanya uang? Kenapa tidak minta barang? Ini artinya apa?" kata Erick.

Erick menyarankan Martin untuk menggugatnya secara perdata, bukan berteriak kepada media dan terasa memojokkan satu pihak. Erick sangat yakin dia tidak bermasalah terkait hal ini.

"Saya siap diaudit untuk masalah ini karena semua laporan saya lengkap. Uang penjualan dan barang ada. Tidak ada penipuan dan penggelapan? dalam masalah ini," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya